ZTE Boost MAX+ Terapkan Dolby Digital Plus Lebih Maksimal, Nantikan!

0
1134
ZTE Boost MAX+ Terapkan Dolby Digital Plus Lebih Maksimal, Nantikan!

Oketekno.com – ZTE kenbali hadirkan phablet dengan spesifikasi lengkap dan memiliki tambahan fitur lebih menarik. Phablet terbaru yang akan diriliskan oleh ZTE itu adalah ZTE Boost MAX+ yang akan masuk dalam pasar AS.

Phablet ZTE Boost MAX+ mendukung lebar layar 5.7 inchi dengan kualitasa dan resolusi layar 720p HD. Ukuran tersebut sudah termasuk phablet dengan perbandingan smartphone dan tablet.

Sedikit bocoran spesifikasi ZTE Boost MAX+ yang menunjukkan bahwa akan menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz untuk memberikan proses lebih cepat. Selain itu, kemungkinan chipset yang akan mendukungnya yaitu Qualcomm Snapdragon 410 untuk lebih memberikan kinerja maksimal.

ZTE Boost MAX+ didukung dengan kapasitas RAM 2GB untuk menyimpan aplikasi sementara dan juga memori internal ZTE Boost MAX+ mencakup 16GB yang bisa menyimpan lebih banyak data dan berkas lainnya yang ingin anda masukkan dalam smartphone ZTE Boost MAX+.

ZTE Boost MAX+ Terapkan Dolby Digital Plus Lebih Maksimal, Nantikan!

Desain baterai smartphone ZTE Boost MAX+ Non-removable dengan artian tidak bisa di copot dengan sembarangan orang. Karena copot baterai ZTE Boost MAX+ butuh keahlian dibidangnya.

Dalam segi kamera smartphone ZTE Boost MAX+ memiliki kamera belakang dengan resolusi 8MP, sedangkan pada kamera depan hanya mendukung resolusi 1MP yang bisa digunakan untuk selfie.

Harga ZTE Boost MAX+ sudah dibanderol seharga USD200 atau setara Rp2.6 juta, harga tersebut bisa berubah setiap saat. Keunggulan ZTE Boost MAX+ yang menjadi daya tarik lebih dalam untuk teknologi audio yang mendukung Dolby Digital Plus.

Phablet ZTE Boost MAX+ memiliki jaringan hingga gunakan 4G LTE supaya lebih cepat dalam penanganan informasi maupun komunikasi. Sistem operasi ZTE Boost MAX+ juga perlu anda ketahui yang mendukung Android v5.1 Lollipop terbaru yang akan menampung banyak aplikasi terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here