Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Lux Terbaru, Rilis Juli 2015

0
1726
Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Lux Terbaru, Rilis Juli 2015

Harga ZTE Axon Lux

Oketekno.com – ZTE Axon Lux adalah produk terbaru yang memberikan kemudahan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone merupakan alat komunikasi yang memiliki kecanggihan khusus dalam komunikasi, karena sudah dibekali dengan adanya jaringan yang bisa digunakan untuk internet dan juga telpon maupun SMS yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang pada saat ini.

Kabarnya bahwa teknologi semakin bertambahnya usia maka semakin canggih dengan teknologi terbaru yang bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk semua pengguna. Smartphone yang memberikan hasil lebih berkualitas maka memiliki spesifikasi lengkap dan juga memberikan banyak dukungan untuk memudahkan pengguna terkoneksi dengan semua orang meskipun di kejauhan.

Spesifikasi dalam smartphone ZTE Axon Lux mendukung berbagai macam kemudahan untuk anda yang ingin komunikasi dengan adanya jaringan 2G GSM yang terdapat SIM 1 & SIM 2 dan juga mendukung CDMA untuk varian lainnya. Sedangkan untuk jaringan 3G HSDPA dan TD-SCDMA yang lebih maksimal serta 4G LTE memberikan kecepatan yang super cepat dalam proses browsing maupun komunikasi lainnya.

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Lux Terbaru, Rilis Juli 2015

Smartphone ZTE Axon Lux memiliki dimensi layar dengan ukuran 154.5 x 75.3 x 9.7 mm serta bobot smartphone sekitar 168 gram yang cukup standar untuk smartphone pada umumnya. Smartphone ZTE Axon Lux memberikan dukungan yang lebih unggul yang memiliki dual slot SIM dengan ukuran Nano-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan. Sedangkan fitur keamanan yang lebih berkualitas dengan adanya fingerprint sensor atau biasa disebut dengan pemindai sidik jari.

Tipe layar pada smartphone ZTE Axon Lux didukung dengan IPS LCD serta terdapat layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang lebih berkualitas. Smartphone ZTE Axon Lux sudah diketahui dimensi yang cukup besar dan semua itu pengaruh terhadap ukuran layar. Nah! Ternyata benar, ukuran layar ZTE Axon Lux cukup lebar mencapai 5.5 inchi serta memiliki perbandingan bodi dan layar dengan persentase 71.7% yang lebih berkualitas.

Sedangkan untuk resolusi layar pada ZTE Axon Lux menunjukkan kualitas Full HD berukuran 1440 x 2560 pixels serta dukungan kepadatan layar yang mampu hingga ~534 ppi pixel yang lebih berkualitas dan sepadan dengan ukuran layar smartphone. Kepadatan layar tersebut memberikan hasil lebih berkualitas bila besar layar sebanding dengan kepadatannya, karena kalau tidak akan pengaruh terhadap hasil potretan pada smartphone tersebut.

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Lux Terbaru, Rilis Juli 2015

Sistem operasi ZTE Axon Lux memiliki dukungan Android v5.0.2 Lollipop yang cukup membantu dala mendukung berbagai macam aplikasi yang bisa anda gunakan semaksimal mungkin. Sedangkan untuk smartphone ZTE Axon Lux juga dibantu dengan perangkat yang akan memproses aplikasi lebih cepat dengan adanya prosesor Quad Core 1.5 GHz dan Quad Core 2 GHz yang bia dibilang gunakan Octa Core dengan kecepatan lebih cepat. Selain itu terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan GPU Adreno 430 yang akan menghasilkan 3D lebih sempurna.

Memori eksternal ZTE Axon Lux mendukung MicroSD berkapasitas 128 GB dan pada memori eksternal ini bisa digunakan untuk SIM 2, jadi memiliki dua fungsi tapi harus dipilih salah satu. Lihat memori internal berkapasitas lebih besar dari generasi sebelumnya yaitu 128 GB serta dukungan 4GB RAM. Kapasitas RAM tersebut bisa menyimpan banyak aplikasi pada smartphone ZTE Axon Lux, dan semua aplikasi jejaring sosial maupun game. Sekarang banyak orang yang manfaatkan smartphonenya untuk game COC dan lain sebagainya.

ZTE Axon Lux memiliki dua kamera pada bagian belakang dengan resolusi 13MP + 2MP dari resolusi tersebut memiliki ukuran 4128 x 3096 pixels. Tidak salah lagi, smartphone ZTE Axon Lux juga memberikan fitur penting yang lebih berkualitas untuk menghasilkan foto dengan adanya autofocus, dual LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dan video [email protected] yang cukup membantu dalam kualitas video lebih jernih. Selain itu, smartphone ZTE Axon Lux juga memiliki kamera depan beresolusi 8MP serta mampu memberikan tingkat eksis lebih maksimal. Dalam kamera depan bisa digunakan untuk foto selfie maupun komunikasi via video call yang lebih berkualitas.

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Lux Terbaru, Rilis Juli 2015

Kapasitas baterai ZTE Axon Lux juga mampu memberikan ketahanan hidup lebih lama, smartphone ZTE Axon Lux memiliki daya tampung listrik untuk baterai dengan besar 3000 mAh serta menunjukkan tipe Non-removable Li-Ion yang lebih berkualitas dan juga tidak bisa dibuka oleh sembarangan orang. Warna yang akan disuguhkan untuk smartphone ZTE Axon Lux yaitu Ion Gold, Chromium Silver dan Phthalo Blue. Dalam varian warna tersebut memberikan hasil lebih maksimal untuk anda yang ingin memiliki warna istimewa dari ponsel anda.

Fitur yang akan menambah ZTE Axon Lux seperti layaknya smartphone pada umumnya yaitu WIFI, bluetooth, GPS, NFC dan USB serta masih banyak lagi yang akan anda temukan dalam smartphone ZTE Axon Lux. Selain itu, keunggulan terdapat pada sound ZTE Axon Lux yang menggunakan Hi-Fi audio yang lebih berkualitas dalam mengeluarkan suara yang lebih jernih dan jelas. Oya! Ada lagi untuk keunggulan ZTE Axon Lux juga mampu mengisi baterai lebih cepat dengan kurun waktu 30 menit mampu mengisi 60%. Lihat spesifikasi ZTE Axon Lux lebih lengkap dibawah ini.

Spesifikasi ZTE Axon Lux

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2

CDMA 800

3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

TD-SCDMA

4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 154.5 x 75.3 x 9.7 mm (6.08 x 2.96 x 0.38 in)
Weight 168 g (5.93 oz)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
– Fingerprint sensor
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~71.7% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 128 GB, 4 GB RAM
Camera Primary 13 MP + 2MP (Dual camera), 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes

– Hi-Fi audio

Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Radip No
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Colors   Ion Gold, Chromium Silver, Phthalo Blue

Harga ZTE Axon Lux

Harga ZTE Axon Lux dibanderol sekitar 570 EUR atau setara dengan Rp8.400.000,00 dalam harga tersebut memberikan kemudahan untuk anda dalam menentukan budget atau anggaran bila ingin memiliki smartphone ZTE Axon Lux. Namun, peluncuran smartphone ZTE Axon Lux belum sampai ke indonesia dan kemungkinan juga akan masuk ke Indonesia untuk bulan selajutnya setelah perilisan pada bulan Juli 2015. Demikian ulasan spesifikasi dan harga ZTE Axon Lux terbaru, semoga memberikan refrensi untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here