Smartphone Doogee X5 Akan Rilis Dengan Harga Rp600 Ribuan

0
3388
Smartphone Doogee X5 Akan Rilis Dengan Harga Rp600 Ribuan

Oketekno.com – Doogee adalah merek smartphone yang berasal dari China dan merupakan pesaing produk yang berasal dari China pula. Namun, nama Doogee tersebut belum terkenal dibandingkan Xiaomi, produk tersebut akan memberikan inovasi terbaru seperti yang sudah dirilisnya yaitu Doogee S6000 dengan kapasitas baterai 6000 mAh. Nama smartphone terbaru yaitu Doogee X5 dengan bocoran spesifikasi lebih maksimal.

Dilansir dari Okezone, bahwa yang sudah dilaporkan Doogee untuk produk terbarunya yaitu Doogee X5. Smartphone Doogee X5 memiliki spesifikasi lengkap dengan harga terjangkau serta menggunakan sistem operasi Android. Smartphone Doogee X5 akan gunakan lebar layar 5 inchi yang beresolusi 720 x 1280 pixels yang sangat mumpuni dengan kualitas Full HD.

Smartphone Doogee X5 Akan Rilis Dengan Harga Rp600 Ribuan

Harga Doogee X5 memang sudah dibanderol lebih murah dengan kisaran USD49.99 atau Rp600.000, smartphone Doogee X5 memiliki harga cukup murah dan menggunakan spesifikasi standar smartphone pada umumnya.

Perangkat yang dimiliki Doogee X5 mendukung prosesor Quad Core yang menggunakan chipset Mediatek MT6580 SoC lebih maksimal. Serta menggunakan GPU PowerVR G6200 untuk tampilan 3D lebih sempurna.

Tidak kalah dengan smartphone lainnya, Doogee X5 sudah memberikan resolusi 5 MP untuk kamera belakang. Selain itu, ketahanan hidup smartphone perlu bantuan daya listrik dan tidak mungkin menggunakan kabel bila dibawa kemanapun anda berada. Untuk alternatif menggunakan baterai untuk menampung daya listrik tersebut dengan besar 2200 mAh.

Pihak Doogee juga akan tawarkan versi lain dengan chipset 64 bit dan menggunakan Mediatek MT6735 serta mendukung prosesor Quad Core. Tidak ketinggalan dengan GPU Mali-T720, untuk versi lain dari Doogee X5 belum diketahui harga resminya.

Untuk perilisan Doogee X5 dan versi lainnya kemungkinan akan diperkenalkan pada bulan Agustus 2015 sama dengan Doogee S6000 untuk peluncurannya. Tunggu saja kedatangan smartphone Doogee X5 dengan Doogee S6000!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here