Harga ZTE Boost MAX+ dan Spesifikasi, Phablet Lollipop Tangguh Audio Cemerlang

0
867
Harga ZTE Boost Max Plus

Harga ZTE Boost MAX+ Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Boost MAX+ Terbaru dan Spesifikasi, ZTE Boost MAX+ adalah smartphone terbaru ZTE atau yang lebih tepat disebut phablet dimana telah meluncur di pasar Amerika Serikat pada Juli 2015. ZTE Boost MAX+ ini menawarkan bentang layar luas dan bekalan audio jernih sebagai phablet musik yang menyasak kalangan menengah kebawah. Harga ZTE Boost MAX+ sendiri dibanderol di level harga 2 jutaan dalam warna gold yang elegan. Tidak hanya mengunggulkan kemampuan audionya namun juga dilengkapi koneksi 4G LTE dan performa yang cukup bertenaga.

Nampaknya ZTE cukup bersemangat dalam meluncurkan banuak gadget pada tahun 2015 seakan menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone. Beberapa smartphone ZTE diluncurkan dalam waktu yang tidak lama menyasak segmen berbeda dan harga yang terjangkau. ZTE Boost MAX+ atau dikenal dengan ZTE Boost MAX Plus ini sendiri mengawali debutnya di pasar Amerika Serikat melaui salah satu operaor Boost Mobile dengan harga terjangkau. Meskipun belum diketahui ketersediaan ZTE Boost MAX+ secara global, tidak ada salahnya untuk membahas fitur dan jeroan phablet ini. Langsung saja kita simak spesifikasi ZTE Boost MAX+ selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Boost MAX+

Spesifikasi yang ada dalam ZTE Boost MAX+ ini cukup mumpuni dimana menawarkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menampilkan layar cemerlang dan jernih. Apalagi kecemerlangan layarnya hadir dalam bentang 5.7 inchi yang memang cukup lapang dan mampu menampilkan gambar besar yag memuaskan mata pengguna. Layar ZTE Boost MAX+ ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan mencapai 258 ppi per inchinya. Harga 2 jutaan ZTE Boost MAX+ ini juga telah menawarkan kemampuan multitouch yang responsif serta dukungan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass yang siap memberikan kenyamanan dalam mengakses layar phablet ini.

Desain yang ditawarkan oleh phablet ZTE Boost MAX+ atau ZTE Boost MAX Plus ini juga cukup elegan dengan empat sudut yang membulat elegan. Bodinya yang hadir dalam warna gold memang menambah stylish desain unibody dalam ZTE Boost MAX+ harga menengah kebawah ini. Dimensi ZTE Boost MAX+ ini lumayan bongsor yakni 165.1 x 82.6 mm dengan ketebalan 10.2 mm. Sementara untuk ketebalan bodinya mencapai 10.2 mm dengan berat 194.8 gram yang memang sedikit berat.  Pada bawah layarnya terdapat tiga tombol kapasitif dan untuk bekalan speakernya terletak pada bodi belakangnya.

Harga ZTE Max Boost+

ZTE Boost MAX+ dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah kebawah ini juga menawarkan hiburan yang cukup komplit untuk penggunanya salah satunya di sektor musik. Bagaimana tidak, phablet ZTE Boost MAX Plus ini telah mengantong teknologi Dolby Digital Plus yang lebih optimal dalam mengeluarkan audio yang lebih jernih, maksimal dan nyaring memanjakan telinga pengguna. Phablet ZTE Boost MAX+ ini cocok bagi anda yang gemar mendengarkan musik baik melalui speakernya maupun melalui earphone pada port 3.5 mm jack.

Tak hanya sektor audio yang diunggulkan namun juga sektor kamera yang memberikan kemampuan fotografi maksimal oleh pengguna. Pada punggung ZTE Boost MAX+ ini tertanam kamera belakang dengan lensa 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels. Kamera belakang tersebut telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga hasil bidikan kameranya tetap jernih dan tajam bahkan saat digunakan memotret pada malam hari. ZTE Boost MAX+ ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur kamera seperti Self timer, Digital Zoom, HDR, Panorama dan lainnya. Kamera belakangnya ini pun juga dapat digunakan merekam video dengan kualitas [email protected] dengan hasil yang tetap jernih.

Sayangnya label harga 2 jutaan pada ZTE Boost MAX+ atau ZTE Boost MAX Plus ini membawakan kamera depan yang sedikit mengecewakan. Phablet dengan bodi elegan namun bongsor ini hanya menawarkan kamera selfie 1 MP saja dengan kemampuan merekam video beresolusi 720p. Kamera depan tersebut tentunya tetap mampu mengakomodasi selfie meskipun dengan hasil yang standart. Kamera depan ZTE Boost MAX+ yang berlabel harga menengah kebawah ini tetap dapat digunakan aktivitas video call maupun video chatt.

Kelebihan ZTE Boost MAX+ ini salah satunya adalah dukungan sistem pengoperasian yang anyar yakni Android OS v5.1 Lollipop yang menawarkan banyak fitur baru dengan kemampuan kostumisasi widget yang lebih keren. Selain itu Android Lollipop pada ZTE Boost MAX+ ini juga menghadirkan banyak fitur yang lebih menarik. Untuk urusan ruang penyimpanan, ZTE Boost MAX+ ini juga dibekali kapasitas internal yang lebih besar. Ruang penyimpanan dalam ZTE Boost MAX Plus ini berkapasitas 16 GB yang siap menampung smeua file penggunanya.

Harga ZTE Boost Max Plus

Beralih ke urusan dapur pacu ZTE Boost MAX+ dengan harga menengah kebawah yang masih terjangkau ini. ZTE Boost MAX+ dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang membawakan processor Quad-core dengan speed 1.2 GHz yang emamng lumayan responsif. Apalagi kinerja tersebut akan bersanding bersama RAM 2 GB sehingga kemampuan phablet ini dalam merespon multitasking aplikasi dan game berat maupun komputasinya akan lebih cepat dan lancar tanpa menimbulkan lag. Dan bagi pengguna yang gemar bermain game, akan dmanjakan dengan grafis halus dari Adreno 306.

Kelebihan ZTE Boost MAX+ yang memiliki harga 2 jutaan ini juga ada pada konektivitasnya. Phablet dengan audio cemerlang ini telah didukung jaringan 4G LTE dengan membawakan speed LTE Cat4 150/50 Mbps dalam selancar dunia maya. Selain itu juga dilengkapi dengan dukungan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA+ serta jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Konektivitas ZTE Boost MAX+ ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS, Bluetooth dan microUSB. Dan baterai yang ditanamkan dalam ZTE Boost MAX+ ini memiliki kapasitas 3400 mAh yang cukup besar dan mampu menghasilkan waktu siaga hingga 480 jam dan waktu bicara hingga 16 jam. Hanya saja baterainya bertipe Non Removable tidak dapat dilepas. Update harga ZTE Boost MAX+ terbaru cek dibawah ini.

Harga ZTE Boost MAX+

Harga ZTE Boost MAX+ Baru : US$200 / Rp 2.6 jutaan

Harga ZTE Boost MAX+ Bekas : Rp –

Sebagai smartphone kelas menengah kebawah, ZTE Boost MAX+ ini lumayan mumpuni meskipun memiliki kekuangan pada sektor kamera selfie. Harga ZTE Boost MAX+ terbaru akan dile[as USD200 atau sekitar Rp 2.6 jutaan dalam warna gold. ZTE Boost MAX Plus ini meluncur di Amerika Serikat dan belum ada informasi mengenai ketersediaan ZTE Boost MAX+ secara global terutama di tanah air. Kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak ZTE.

Spesifikasi ZTE Boost MAX+
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 1900
4G bands LTE 700 / 850 / 1700 / 1900
Speed HSPA plus, LTE CAT4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 165.1 x 82.6 x 10.2 mm (6.5 x 3.25 x 0.40 in)
Body weight 194.8 g (6.88 oz)
SIM Yes
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.7 inches (~65.7% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~258 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
  – Dolby Digital Plus audio
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Touch focus, Face detection, Smile detection, Geo-tagging, Self timer, Digital zoom, Panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 1 MP, 720p
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging MS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Colors Gold
  – MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– HD Voice
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Social Networking Services & Apps
– Noise Cancellation
– Boost Mobile Services
– Multi-language
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3400 mAh battery
Stand-by Up to 480 h
Talk time Up to 16 h (3G)
Music play Up to 70 h
Video playback Up to 12 h

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai harga ZTE Boost MAX+ terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai smartphone musik berkualitas yang dapat anda jadikan referensi. Semoga saja informasi diatas dapat membantu anda dan bermanfaat jika anda saat ini sedang mencari referensi smartphone ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here