Desain UMi Hammer S Seperti iPhone 6 Harga Rp1.7 Jutaan, Benarkah?

0
2693
Desain UMI Hammer S Seperti iPhone 6 Harga Rp1.7 Jutaan, Benarkah?

Oketekno.com – Produsen Phablet asal China dengan nama UMi tersebut akan riliskan produk terbaru dengan nama UMi Hammer S. Dirumorkan bahwa desain UMi Hammer S hampir mirip dengan iphone 6 terbaru dengan ukuran standar phablet.

Dilansir dari Okezone, bahwa UMi Hammer S sudah terungkap secara jelas dan memiliki harga jual lebih terjangkau dan desain mirip miliki iPhone 6. Phable UMi Hammer S memiliki ukuran layar 5.5 ichi an memiliki prosesor Mediatek 6735 untuk proses lebih cepat dan pada kapasitas RAM mampu memberikan 2GB untuk menampung aplikasi lebih berkualitas.

Memori internal UMi Hammer S mendukung 16 GB yang lebih maksimal pula untuk penyimpanan data lebih banyak dan phablet UMi Hammer S juga mendukung port USB dengan type-C yang sudah banyak digunakan oleh smartphone pada umumnya.

Desain UMI Hammer S Seperti iPhone 6 Harga Rp1.7 Jutaan, Benarkah?

Harga UMi Hammer S dibanderol sekitar USD129.99 atau setara Rp1.7 juta, Phablet UMi Hammer S kemungkinan akan rilis pada bulan Agustus 2015 dan pertama kali diluncurkan. Bahan yang diterapkan dalam UMi Hammer S mengandung logam dan layar tanpa bezel, kemiripan terhadap iPhone 6 memang tidak terlalu persis tapi terdapat desain hampir mirip.

Adapun produk asal China yang memiliki tingkat kemiripan terhadap iPhone lebih besar yaitu memiliki nama Blackview Ultra A6. Harga Blackview Ultra A6 tersebut sekitar USD100 atau Rp1.2 jutaan. Produk tersebut merupakan kloningan iPhone 6 yang berbasis Android.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here