Huawei Ascend Mate 8 Akan Rilis 2 September 2015, Nantikan!

0
1099
Huawei Ascend Mate 8 Akan Rilis 2 September 2015, Nantikan!

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Huawei yang akan riliskan smartphone terbaru dengan memberikan isyarat bahwa akan bisa dibawa lebih mudah dan terdapat flagship dengan rasa baru yang akan hadir pada 2 September 2015 mendatang. Untuk informasi lebih detail belum diketahui dan perkiraan bahwa Huawei pada tanggal itu akan riliskan Huawei Ascend Mate 8 yang masih merupakan dugaan.

Dalam digaan tersebut yang menyebutkan akan rilis Huawei Ascend Mate 8 dalam ajang IFA 2015 yang akan datang yang akan diadakan pada 2 September. Sudah biasa produsen smartphone akan kenalkan smartphone terbarunya pada ajang pameran besar yang akan diadakan setiap tahunnya.

Huawei Ascend Mate 8 Akan Rilis 2 September 2015, Nantikan!

Pada ajang IFA 2015 juga akan dilaksanakan di Berlin, Jerman. Namun, pihak Huawei belum konfirmasi dalam kebenaran seri Ascend Mate 8 yang akan dikenalkan pada ajang tersebut. Tetapi ada laporan dari media China yang sudah ungkapkan teaser Huawei akan tampilkan smartphone terbarunya pada ajng tersebut.

Smartphone Huawei Ascend Mate 8 memiliki spesifikasi cukup canggih dengan chipset Kirin 950 yang termasuk produksi Huawei sendiri. Ukuran Huawei Ascend Mate 8 cukup terbilang lebih luas dengan 6 inchi dan memberikan resolusi 1440 x 2560 pixel yang akan memberikan kualitas Full HD.

Memori yang akan diterapkan dalam smartphone Huawei Ascend Mate 8 menggunakan dua varian diantaranya yaitu 32GB, 3GB dan 64GB, 4GB. Dari memori internal tersebut maka phablet Huawei Ascend Mate 8 akan dibanderol cukup mahal.

Selain itu phablet Huawei Ascend Mate 8 akan mendukung kamera belakang beresolusi 20.7MP dan kamera depan 8MP. Dalam Huawei Ascend Mate 8 juga dibekali fingerprint sensor untuk keamanan smartphone lebih berkualitas dan phablet menggunakan dual SIM yang lebih sempurna. Tunggu informasi lebih detail!

Baca Juga Daftar Harga Smatphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here