Smartphone Lava, Android One Teranyar Dengan Harga Terjangkau, Nantikan!

0
1819
Smartphone Lava, Android One Teranyar Dengan Harga Terjangkau, Nantikan!

Oketekno.com – Kabar Terbaru dari India, bahwa pada Hari Rabu, 29 Juli 2015 akan diluncurkan smartphone terbaru dengan model Android One yaitu Lava dengan spesifikasi cukup spektakuler dan memiliki harga terjangkau.

Android One merupakan persembahan dari Google untuk konsumen yang berada di negara berkembang. Smartphone Lava memiliki tipe Pixel V1 yang akan memiliki layar dengan lebar 5.5 inchi serta memiliki resolusi 720 x 1280 pixels yang cukup memuaskan.

Smartphone Lava, Android One Teranyar Dengan Harga Terjangkau, Nantikan!

Tipe layar Lava menggunakan LCD dan mampu memberikan pelindung anti gores dengan dukungan dragintail Glass yang dibuat oleh Asahi. Lava Pixel V1 juga menggunakan prosesor Quad Core yang mampu memberikan kecepatan 1.4Ghz lebih unggul.

Disamping itu, smartphone Lava Pixel V1 juga akan memberikan dukungan kapasitas RAM 2GB serta memori internal 32GB untuk maksimalkan dalam penyimpanan data internal maupun eksternal. Smartphone Lava Pixel V1 dibekali pula dengan microSD dengan kapasitas maksimal yang belum ditentukan secara detail.

Selain itu, Lava Pixel V1 memiliki kamera belakang beresolusi 13MP dan pada kamera depan gunakan 5MP untuk slefie dan komunikasi lebih jelas dan akan menghasilkan foto lebih berkualitas, nah! Daya tampung baterai mampu memberikan besar 2650 mAh untuk ketahanan hidup smartphone lebih maksimal.

Smartphone Lava Pixel V1 menggunakan sistem operasi Android v5.1.1 pre install. Namun, pihak Google akan update Lollipop Lava Pixel V1 yang akan meluncur pada waktu dua tahun dan pihak Goole juga aan menjamin tidak akan ada keterlambatan maupun pembatalan pada janji smartphone tersebut.

Jaringan yang diterapkan pada smartphone Lava Pixel V1 sudah menunjukkan hingga 3G HSPA+, serta fitur bluetooth, dan GPS juga terdapat didalamnya. Harga Lava Pixel V1 dibanderol sekitar USD177 atau setara dengan Rp2.3 juta, bila anda ingin memiliki smartphone Lava Pixel V1 dengan harga terjangkau maka tunggu peluncuran resmi di india. Kemungkinan smartphone Lava Pixel V1 tidak masuk di pasar Indonesia, bila anda ingin maka beli secara online di situs resmi.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here