Sony Xperia C5 Ultra Akan Hadir Dengan Kamera Selfie Gunakan LED Flash, Benarkah?

0
938
Sony Xperia C5 Ultra Akan Hadir Dengan Kamera Selfie Gunakan LED Flash, Benarkah?

Oketekno.com – Sony beberapa waktu lalu memiliki rumor akan riliskan produk terbarunya dengan nama Sony Xperia Lavender. Dan kini ada rumor lagi menggunakan nama Sony Xperia C5 Ultra yang akan menjadi penerus dari generasi Xperia C4. Dalam smartphone Sony Xperia C5 Ultra akan gunakan LED Flash yang diterapkan pada kamera selfie dan kamera belakang.

Dilansir dari Okezone, untuk smartphone Sony Xperia C5 Ultra tidak hanya menggunakan kamera depan yag terdapat LED Flash tapi lebar layar juga menerapkan 5.5 inchi dan juga memberikan resolusi cukup sempurna. Disamping itu, smartphone Sony Xperia C5 Ultra yang akan memberikan resolusi 13MP pada kamera belakang.

Sony Xperia C5 Ultra Akan Hadir Dengan Kamera Selfie Gunakan LED Flash, Benarkah?

Resolusi layar pada smartphone Sony Xperia C5 Ultra gunakan kualitas HD dan memberikan ukuran 1080p serta pada sistem operasi Sony Xperia C5 Ultra sudah menggunakan Android Lollipop yang cukup membantu dalam dukungan aplikasi terbaru. Prosesor Sony Xperia C5 Ultra ditenagai Octa Core 64 bit dengan chipset Mediatek yang cukup sempurna,

Kapasitas Random Access Memory atau biasa disebut RAM mendukung 2GB untuk menampung aplikasi lebih banyak. Fitur Sony Xperia C5 Ultra tidak hanya memiliki LED Flash pada kamera depan tapi juga akan memiliki desain dengan bezel atas dan bawah yang super tipis.

Harga Sony Xperia C5 Ultra memang belum di resmikan oleh pihak Sony, kemungkinan smartphone tersebut akan rilis pada bulan September 2015 yang bertepatan pada ajang IFA 2015. Smartphone Sony Xperia C5 Ultra cukup memukau dan menjadi pesaing bagi smartphone lainnya. Nantikan smartphone Sony Xperia C5 Ultra  untuk perilisannya di berbagai negara!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here