OnePlus 2 Gunakan 4GB RAM Resmi Melucur, Nantikan Di Indonesia!

0
825

Oketekno.com – OnePlus merupakan salah satu perusahaan asal China yang sudah masuk di pasar indonesia, kali ini OnePlus akan resmi riliskan smartphone terbaru dengan nama OnePlus 2. Untuk peluncuran smartphone OnePlus 2 akan melalui Virtual Reality atau disingkat VR.

Smartphone OnePlus 2 akan menyuguhkan lebih baik dari sebelumnya, Carl pie juga mengumumkan dalam Keynote product OnePlus 2 tersebut. Dalam peluncuran akan memiliki spesifikasi bocoran yang resmi dan smartphone menggunakan prosesor Snapdragon 810 serta dukungan kapasitas RAM 4GB untuk maksimalkan penyimpanan aplikasi terbaru di smartphone tersebut.

OnePlus 2 Gunakan 4GB RAM Resmi Melucur, Nantikan Di Indonesia!

Prosesor OnePlus 2 menggunakan Snapdragon 810 terbaru yang mampu memberikan kualitas bagus dan tidak mudah panas. Smartphone juga memiliki grafis cukup maksimal. selain itu konektifitas OnePlus 2 sudah menggunakan 4G LTE yang lebih berkualitas.

Perlu anda ketahui juga untuk smartphone OnePlus 2 yang memiliki dukungan sensor fingerprint yang cukup maksimal tersebut akan membantu dalam keamanan smartphone OnePlus 2. Perangkat pendukung lainnya diantaranya yaitu USB type-C yang akan memudahkan dalam transfer data.

Kapasitas baterai OnePlus 2 mampu memberikan hasil lebih berkualitas dengan 3300 mAh yang cukup mengesankan. Smartphone OnePlus 2 memang akan diluncurkan tanggal 31 Juli 2015 di jakarta. Harga OnePlus 2 belum diketahui lebih resmi dan tunggu hingga peluncuran diresmikan untuk harga OnePlus 2.

Baca Juga Daftar Harga Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here