Ternyata Samsung Jual Galaxy J5 Di Luar Asia, benarkah?

0
1171
Ternyata Samsung Jual Galaxy J5 Di Luar Asia, benarkah?

Oketekno.com – Samsung adalah perusahaan asal Korea Selatan yang memiliki bran ternama dan memberikan produk terbaru. Beberapa bulan lalu Samsung riliskan generasi Galaxy j yaitu Galaxy J5 yang kini sudah dijual pertama kali di Jerman. Dari operator seluler berasal dari Eropa, Orange yang akan menawarkan secara resmi untuk harga Galaxy J5 sekitar USD261 atau setara Rp3.5 jutaan.

Smartphone Samsung Galaxy J5 akan memiliki lebar layar 5 inchi yang berdasarkan Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang mumpuni untuk kualitas Full HD. Kerapatan layar pada smatphone Galaxy J5 menggunakan ukuran 294 ppi pixel yang lebih berkualitas.

Chipset yang mendukung Samsung Galaxy J5 sudah menggunakan Snapdragon 410 dengan kecepatan 1.2GHz dan didukung grafis Adreno 306 yang sangat menampilkan 3D lebih berkualitas.

Ternyata Samsung Jual Galaxy J5 Di Luar Asia, benarkah?

Samsung Galaxy J5 memiliki kapasitas RAM 1.5GB dan memori internal 8GB yang lebih berkualitas untuk penyimpanan aplikasi dan data. Disamping itu, memori eksternal Galaxy J5 juga mendukung kapasitas maksimal MicroSD 128GB.

Kamera belakang smartphone Galaxy J5 memiliki resolusi 13MP dengan apeture f/1.9 serta pengguna bisa bidik objek walaupun dalam keadaan gelap. Smartphone Samsung Galaxy J5 juga menggunakan kamera depan beresolusi 5MP serta tidak menghalangi anda untuk selfie lebih banyak dan video chating cukup memukau.

Samsung Galaxy J5 memiliki dukungan dengan kapasitas baterai 2600 mAh, serta sudah menjalankan sistem operasi Android 5.0 pra-instal. Fitur lain yang mendukung smartphone Galaxy J5 yaitu FM Radiom dan konektifitas smartphone hingga 4G LTE yang sangat mumpuni. Untuk peluncuran di Indonesia belum di informasikan lebih lanjut tunggu kabar selanjutnya untuk smartphone Samsung Galaxy J5!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here