Harga Samsung Galaxy Folder Terjangkau, Android Lipat Spesifikasi Menakjubkan

0
9444
Harga Samsung Galaxy Folder Terjangkau, Android Lipat Spesifikasi Menakjubkan

Harga Samsung Galaxy Folder

Oketekno.com – Samsung Galaxy Folder adalah produk terbaru yang akan masuk di pasar gadget dan mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Smartphone Samsung Galaxy Folder mendukung koneksi yang luar biasa memiliki kelengkapan cukup sempurna. Jaringan smartphone Samsung Galaxy Folder memberikan kelengkapan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang lebih berkualitas, serta dukungan kecepatan lebih berkualitas dan mampu memberikan hasil maksimal pula.

Smartphone Samsung Galaxy Folder memiliki dimensi cukup kecil dibandingkan smartphone pada umumnya. Dimensi smartphone Samsung Galaxy Folder memiliki ukuran 122 x 60.2 x 15.3 mm dan bobot mencapai 155 gram yang mampu memberikan tingkat keringanan smartphone lebih maksimal. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy Folder hanya menggunakan single SIM dengan ukuran Micro-SIM yang lebih berkualitas.

Anda perlu tahu bahwa setiap smartphone pasti memiliki dukungan tipe layar, smartphone Samsung Galaxy Folder yang mendukung TFT capacitive touchscreen dan juga 16 juta warna yang lebih berkualitas. Smartphone Samsung Galaxy Folder memiliki ukuran layar hanya 3.8 inchi dan memberikan perbandingan bodi dan layar dengan persentase ~56.0%. Samsung Galaxy Folder juga terdapat resolusi 480 x 800 pixels yang mampu memberikan kepadatan layar ~246 ppi pixel yang lebih berkualitas.

Harga Samsung Galaxy Folder Terjangkau, Android Lipat Spesifikasi Menakjubkan

Desain Samsung Galaxy Folder cukup elegan dengan bentuk flip yang dahulu hanya ponsel biasa, namun sekarang menjadi smartphone berbasis Android v5.1 Lollipop yang mendukung smartphone Samsung Galaxy Folder. Selain itu, perangkat yang mendukung Samsung Galaxy Folder memiliki dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz yang lebih berkualitas tersebut.

Untuk memori internal dan memori eksternal sangatlah penting bagi smartphone. Samsung Galaxy Folder mendukung memori internal berkapasitas 8GB serta dukungan 1.5GB RAM yang lebih berkualitas tersebut untuk penyimpanan aplikasi terbaru yang sedang digunakan dalam smartphone tersebut. Sedangkan untuk memori eksternal Samsung Galaxy Folder mampu menampung kapasitas maksimal MicroSD 128GB yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang atau kamera utama smartphone Samsung Galaxy Folder mendukung resolusi 8MP, 3264 x 2448 pixels. Semakin canggih smartphone maka memiliki kelengkapan yang cukup maksimal dengan dukungan autofocus, Geo-tagging, touch focus dan face detection untuk fitur yang mampu maksimalkan kinerja smartphone ini. Namun, sayang sekali smartphone Samsung Galaxy Folder tidak dilengkapi fitur LED Flash untuk pencahayaan yang lebih sempurna bisa pada saat ambil objek kurang akan cahaya.

Pada kamera belakang juga bisa menggunakan video [email protected] yang mumpuni untuk hasil yang lebih berkualitas. Disamping itu, smartphone Samsung Galaxy Folder juga dilengkapi dengan kamera depan berkapasitas 2MP yang memberikan kemudahan untuk foto selfie pada smartphone Samsung Galaxy Folder.

Smartphone Samsung Galaxy Folder memberikan dukungan sound yang standar dengan smartphone lainnya. Untuk sound Samsung Galaxy Folder tedapat berbagai macam jenis yaitu Vibration, MP3, MP4, dan WAV ringtones untu hasil yang lebih berkualitas. Loudspeaker yang terdpaat dalam smartphone memberikan kemudahan bisa anda pada saat telpon dan ingin diperkeras maka lebih mudah. Tidak hanya itu saja yang menjadi kelengkapan juga dengan adanya 3.5 mm jack yang lebih berkualitas tersebut.

Fitur tambahan dalam smartphone Samsung Galaxy Folder menunjukkan kemudahan bagi anda yang ingin melakukan berbagai fitur diantaranya yaitu WIFI 802.11 b/g/n, hotspot dan pada bluetooth serta USB juga mampu memberikan keunggulan lebih untuk anda yang ingin melakukan berbagai macam kemudahan yang pastinya memiliki salah satu fitur tersebut. GPS juga diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy Folder untuk mencari jalan keluar bila anda tersesat. Sayang sekali Samsung Galaxy Folder tidak memiliki fitur Radio untuk mendengarkan berita pada chanel tertentu.

Selain fitur diatas maka ada pula beberapa pendukung lainnya yaitu sensor Accelerometer dan proximity. Disamping itu, bila ingin kirim pesan maka gunakan SMS, MMS, Email, Push Email, dan IM yang cukup maksimal tersebut. Browser mampu memberikan dukungan HTML5 dan juga aplikasi Photo/video editor serta Document Viewer yang lebih membantu anda dalam kerjakan semua yang anda inginkan.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy Folder hanya mampu menampung daya sebesar Li-Ion 1800 mAh, untuk kapasitas baterai tersebut maka mampu memberikan waktu bicara hingga 10 jam pada posisi 3G sedangkan untuk pemutar musik maka membutuhkan waktu kurang lebih 32 jam yang lebih maksimal. Varian warna smartphone Samsung Galaxy Folder hanya memiliki dua varian yaitu Hitam dan Putih. Anda bisa melihat spesifikasi Samsung Galaxy Folder lebih lengkap dibawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy Folder

Network 2G GSM 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 122 x 60.2 x 15.3 mm (4.80 x 2.37 x 0.60 in)
Weight 155 g (5.47 oz)
SIM Micro-SIM
Display Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 3.8 inches (~56.0% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 800 pixels (~246 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU Quad-core 1.2 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 8 GB, 1.5 GB RAM
Camera Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary 2 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio No
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 1800 mAh
Stand-by
Talk Time Up to 10 h (3G)
Music Play Up to 32 h
Colors   Black, White

Harga Samsung Galaxy Folder

Harga Samsung Galaxy Folder kisaran Rp2.8 jutaan, untuk setiap waktu pasti memiliki perbedaan apalagi pada setiap negara pasti juga memberikan standar masing-masing. Smartphone Samsung Galaxy Folder belum diumumkan tentang keberadaannya pada saat rilis, kemungkinan masih di kota asal yaitu Korea Selatan. Untuk anda yang ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy Folder maka tunggu kedatangannya di berbagai negara yang sudah kerjasama dengan Samsung. Sekian ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Folder, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone flip atau smartphone lipat terbaru dari Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here