Harga Huawei Honor 4C, Huawei Honor 3C, Huawei Honor Bee Terbaru di Indonesia

0
4067
Huawei Honor 4C Rilis Indonesia

Harga Huawei Honor 4C, Honor 3C dan Honor Bee Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Honor 4C, Honor 3C dan Honor Bee Terbaru di Indonesia, Huawei yang merupakan vendor smartphone bermarkas di Tiongkok ini memang tengah mengembangkan kiprahnya di pasar smartphone terutama untuk pasar negara berkembang salah satunya Indonesia. Di pasar Indonesia, Huawei telah meluncurkan Huawei Honor 4C, Huawei Honor 3C dan Huawei Honor Bee yang di tanah air memiliki sebutan Huawei Y5 Batik. Harga Huawei Honor 4C, harga Huawei Honor 3C dan harga Huawei Honor Bee ini tentunya dibanderol berbeda karena ketiganya mneyasak segmen berbeda meskipun Honor 4C merupakan generus Honor 3C.

Di pasar Indonesia, ketiganya merupakan smartphone populer yang dibanderol dengan harga terjangkau namun menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan tangguh dikelas menengah kebawah. Nah bagi anda yang mencari smartphone dengan kamera mumpuni dan performa gahar di kisaran harga 1-2 jutaan, tiga smartphone Huawei ini dapat menjadi pilihan cerdas. Simak ulasan harga Huawei Honor 4C, Honor 3C dan Honor Bee terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Huawei Honor 4C

Spesifikasi Huawei Honor 4C ini tangguh dengan harga menengah kebawah dimana menawarkan perfroma tangguh dari chipset HiSilicon Kirin 620 dan processor Octa-core dengan speed 1.2 GHz bersanding denga RAM 2 GB menghasilkan kinerja responsif. Grafis Honor 4C ini menggunakan GPU mali-450MP4 dimana masih mnejalankan sistem operasi Android KitKat v4.4.2 dengan antarmuka Emoticon 3.0 UI yang menawan. Huawei Honor 4C di Indonesia ini menjadi smartphone yang populer dan banyak diburu para pecinta smartphone android untuk level harga 2 jutaan.

Huawei Honor 4C menawarkan bentang layar seluas 5 inchi dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dan menghadirkan resolusi HD. Layar Honor 4C dengan harga 2 jutaan ini jernih dan tajam memiliki kepadatan hingga 294 ppi hanya saja belum didukung lapisan anti gores pada permukaan layarnya. Untuk dimensi Huawei Honor 4C ini adalah 143.3 x 71.9 mm dengan tebal 8.8 mm dan berat 162 gram. Desain Huawei Honor 4C ini elegan meskipun berbalut bahan plastik namun dengan finishing sutra lamination menghasilkan penampilan stylish dalam pilihan warna hitam, putih dan emas.

Huawei Honor 4C Rilis Indonesia

Kelebihan Huawei Honor 4C dengan harga menengah ini ada pada kameranya dimana menawarkan kamera belakang 13 MP dengan fitur LED flash dan Autofocus serta kemampuan merekam video berkualitas [email protected] Untuk kebutuhan selfie, Huawei Honor 4C dengan harga menengah kebawah ini memiliki kamera depan 5 MP dengan hasil bidikan jernih dan tajam. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal memiliki daya tampung 8 GB yangmana masih dapat di ekspansi via microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Konektivitas Huawei Honor 4C atau yang juga disebut Huawei G Play Mini ini sayangnya belum didukung dengan jaringan 4G LTE. Honor 4C dengan harga menengah kebawah ini hanya dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42/5.76 MBps untuk akses internet juga koneksi GPRS-EDGE serta Wi-Fi dan Hotspot juga fitur Dual SIM. Kelebihan Honor 4C ini juga dilengkapi dengan audio yang jernih berkat usungan teknologi DTS Sound yang dimiliki. Tak hanya itu baterai Huawei Honor 4C juga lumayan bertenaga dengan daya 2550 mAh.

Huawei Honor 4C ini telah hadir di Indonesia di awal Juli 2015 dengan harga terjangkau. Harga Huawei Honor 4C terbaru dibanderol Rp 2.299.000 per unit dalam warna hitam, putih dan gold dengan desain elegan. Honor 4C dapat anda dapatkan secara offline di toko retail atau outlet resmi Huawei. Berikut update harga Huawei Honor 4C terbaru.

Harga Huawei Honor 4C Baru Rp 2.299.000,-
Harga Huawei Honor 4C Bekas Rp –
Warna Hitam, Putih, Emas

Harga Huawei Honor 3C

Untuk Huawe Honor 3C ini merupakan pendahulu dari Honor 4C yang juga tak kalah tangguh sebagai smartphone menengah kebawah harga sejutaan. Spesifikasi Huawei Honor 3C membawakan perfroma yang juga gahar dengan usungan processor Quad-core dari chipset MediaTek MT6582 serta diperkuat RAM 2 GB sehingga multitasking yang dijalankan responsif dan telah terintegrasi dengan pengolah grafis Mali-400MP2. Sayangnya untuk sistem operasi Honor 3C ini masih menggunakan versi jadul yakni Android OS v4.2.2 JellyBean yang menjadi kelemahannya.

Bentang layar pada Huawei Honor 3C ini masih cukup luas yakni 5 inchi dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kepadatan 294 ppi dari resolusi layar HD. Layarnya jernih dan cemerlang berkealaman 16 juta warna. Hanya saja permukaan layarnya yang responsif akan multitouch tersebut beum ditunjang dengan lapisan anti gores. Untuk desainnya elegan dalam dimensi 139.5 x 71.4 mm dengan ketebalan 9.2 mm serta memiliki berat 140 gram yang tetap nyaman digunakan. Tersedia pilihan warna casing hitam dan putih untuk Honor 3C yang telah ada di Indonesia ini.

Huawei Honor 3C hadir di Indonesia

Di sektor fotografi, Huawei Honor 3C memiliki kamera belakang 8 MP yang telah ditunjang dengan LED Flash dan autofocus serta mendukung video recorder dengan kualitas [email protected] Harga sejutaan Huawei Honor 3C ini juga mendukung selfie dengan bekalan kamera depan 5 MP yang tak kalah tangguh dari model terbarunya. Dan untuk aktivitas penyimpanan memiliki kapasitas internal 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas.

Harga Huawei Honor 3C yang dibanderol terjangkau yakni di harga sejutaan ini memang belum didukung dengan jaringan 4G LTE yang menjadi kekurangannya. Namun Huawei Honor 3C ini dibekali dengan Dual SIM Micro yang dapat siaga bersama dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM. Akses internetnya disediakan speed HSPA GPRS-EDGE, Wi-Fi da koneksi Hotspot sebagai tethering. Baterai pada Huawei Honor 3C ini memiliki daya 2300 mAh yang masih lumayan bertenaga.

Huawei Honor 3C hadir di Indonesia pada Juli 2014 lalu dengan harga 2 jutaan. Namun seiring waktu, harga Honor 3C menalami penutunan. Harga Huawei Honor 3C terbaru dbanderol Rp 1.799.000 per unitnya dalam warna hitam dan putih. Cek upadate harga Huawei Honor 3C terbaru dibawah ini.

Harga Huawei Honor 3C Baru Rp 1.799.000,-
Harga Huawei Honor 3C Bekas Rp 1.300.000
Warna Hitam, Putih
Harga Huawei Honor Bee / Huawei Y5 Batik

Huawei Honor Bee ini adalah smartphone entry level yang meluncur di India. Namun Huawei Honor Bee ini nyatanya juga telah hadir di Indonesia dengan nama Huawei Y5 Batik yang mengusung nuansa batik pada dosbox dan tema ponsel ini dengan banderolan harga sejutaan yang murmer untuk kalangan entry level. Huawei Honor Bee atau Huawei Y5 Batik di Indonesia memiliki bentang layar 4.5 inchi TFT capacitive toucscreen dengan resolusi 480 x 854 pixels dan kepadatan 218 ppi yang medukung multitouch 2 sentuhan. Desainnya simpel dengan material plastik dalam warna hitam alam dimensi mungil 134.3 x 66.7 mm dan tebal 10 mm.

Dapu pacu Huawei Honor Bee atau Huawei Y5 Batik di Indonesia ini ditenagai chipset Spreadtrum SC7731 yang membawakan processor Quad-core dengan clock speed 1.2 GHz dan pengolah grafis Mali-400MP2 bersanding bersama RAM 1 GB. Dengan harga sejutaan, perfroma Honor Bee ini cukup resposnif bahkan untuk multitasking aplikasi berat. Sistem operasi Honor Bee atau Huawei Y5 Batik ini menjalankan Android OS v4.4.2 Kitkat dengan memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 32 GB.

Sektor kamera pada Huawei Honor Bee atau Huawei Y5 Batik ini pun juga cukup mumpuni dengan harga sejutaan yang dimiliki. Huawei Honor Bee atau Huawei Honor Y5 Batik memiliki kamera utama 8 MP dengan dilengkapi Dual LED Flash dan autofocus menghasilkan gambar jernih dan cerah. Sementara utuk kebutuhan selfie ditunjang lensa kamera depan 2 MP. Kamera Huawei Honor Bee ini juga mendukung perekaman video [email protected]

Harga Huawei Honor Bee Terbaru

Konektivitas Huawei Honor Bee atau Huawei Y5 Batik ini disokong Dual SIM dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dengan speed internet HSPA 21.1/5.76 Mbps serta didukung konektivitas Wi-Fi dan Hotspot serta konektivitas data lainnya. Untuk kapasitas bateranya memiliki daya 1730 mAh yang dapat siaga hingga 280 jam.

Harga Huawei Honor Bee atau harga Huawei Y5 Batik terbaru di Indonesia dibanderol 1.199.000 per unit dalam warna hitam saja dengan tampilan tema layar bernuansa batik. Update harga Huawei Honno Bee atau Huawei Y5 Batik terbaru cek dibawah ini.

Harga Huawei Honor Bee/Y5 Batik Baru Rp 1.199.000,-
Harga Huawei Honor Bee/Y5 Batik Bekas Rp –
Warna Hitam

Demikian yang dapat saya sampaikan megenai harga Huawei Honor 4C, Huawei Honor 3C dan Huawei Honor Bee terbaru di Indonesia sebagai referensi untuk anda. Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Semoga bermanfaat dan membantu sobat pembaca.

Baca Juga Daftar Harga HP dan Tablet Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here