Youtube Akan Terpisah dengan Google+, Benarkah?

0
1109
Youtube Akan Terpisah dengan Google+, Benarkah?

Oketekno.com – Youtube adalah situs terbesar untuk melihat video, unggah video dan download video. Kabar terbaru yang terlintas saat ini yaitu Youtube tidak lagi perlukan Profile Google+ yang sudah kerjasama sejak dulu.

Semua ini akan memudahkan pengguna dan pada fitur terbaru Youtube ini  bisa untuk anda yang tidak memiliki akun Google+. Pihak Google mengumumkan bahwa mereka akan dapatkan aspek yang lebih tapi, namun juga akan pikir ulang untuk kebijakan terbaru.

Youtube Akan Terpisah dengan Google+, Benarkah?

Google dan Youtube sungguh berharap ada respon dari pengguna untuk beberapa bulan akan datang. Informasinya terbaru tersebut pada bulan mendatang akan ada perubahan yang sangat penting dari Youtube dengan Google+.

Untuk hari ini bila anda ingin memberikan komentar di Youtube, maka komentar anda di Youtube hanya bisa dilihat di Youtube dan tidak bisa dilihat di Google+ dan sebaliknya. Sedangkan untuk minggu yang akan datang pihak Youtube akan terpisah dengan Google+. Bagi anda yang belum memiliki akun Google+ maka tetap bisa unggah video, beri komentar, dan juga membuat chanel di Youtube.

Fitur terbaru tersebut akan membantu anda dalam menjaga chanel yang sudah anda miliki sekarang, dan bila sudah terdaftar menggunakan Google+ tetap bisa digunakan ataupun bila anda hapus profil Google+ untuk beberapa bulan mendatang. Semua itu tidak akan menghapus seluruh chanel di Youtube yang anda miliki.

Adapun informasi lebih lanjut, dari pihak Google memberitahukan mereka akan mengatur rencana untuk membuat Google+ lebih fokus serta pada salah satunya menghapus fitur yang kurang penting untuk diterapkan dalam Google+. Kemungkinan juga akan ada pembaruan lebih detail untuk kegunaan Google+ tersebut.

Baca Juga Daftar Game Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here