Dapatkan Infinix Zero 2 Dengan Harga Terjangkau Hanya di Lazada

0
2320
Dapatkan Infinix Zero 2 Dengan Harga Terjangkau Hanya di Lazada

Lazada.co.id – Toko Online ternama dan terbesar kali ini akan hadirkan produk terbarunya yaitu smartphone Infinix Zero 2 yang mendukung spesifikasi unggulan serta memiliki harga terjangkau. Pihak Lazada akan menjual smartphone Infinix Zero 2 dengan harga terjangkau dan tunggu kehadirannya dan miliki smartphone tersebut untuk kebutuhan komunikasi lebih maksimal.

Sekilas spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Infinix Zero 2 yaitu untuk kelengkapan koneksitivitas mampu mencapai 4G LTE dan untuk jaringannya lainny akan mengikutinya seperti 2G dan 3G. Smartphone Infinix Zero 2 juga mendukung dual SIM dengan ukuran standar smartphone pada umumnya.

Desain smartphone Infinix Zero 2 yang sudah dikembangkan oleh DUPONT, Kevlar dengan fiber yang cukup fleksibel dan lebih kuat serta 5x lebih ringan dari besi. Bobot smartphone hanya memiliki 180 gram yang cukup ringan, bukan?

Dapatkan Infinix Zero 2 Dengan Harga Terjangkau Hanya di Lazada

Pelindung layar pada smartphone Infinix Zero 2 sudah menerapkan dukungan tipe Corning Gorilla Glass 3 yang mampu menahan goresan dan kerusakan layar 40% lebih baik dari sebelumnya. Infinix Zero 2 juga hany memiliki ketebalan permukaan layar kurang lebih 0.55mm.

Bahasan tentang dapur picu smatphone maka inilah yang dinantikan. Smartphone Infinix Zero 2 memiliki dukungan prosesor Octa Core yang berkecepatan 1.3Ghz lebih cepat dalam proses aplikasi. Chipset untuk membantu sistem operasi Infinix Zero 2 menggunakan MTK6753 serta dukungan GPU Mali-450-MP4 untuk hasil 3D lebih berkualitas dalam menampilkannya. Sistem operasi Infinix Zero 2 masih menggunakan Android v4.4.2 KitKat yang akan mendukung aplikasi lebih banyak dan terbaru.

Spesifikasi Infinix Zero 2 juga sudah menerangkan tentang tipe layar yang digunakan smartphone dengan Super AMOLED serta memiliki kualitas HD beresolusi 720 x 1280 pixels. Lebar layar pada smartphone Infinix Zero 2 mendukung 5 inchi serta memiliki kepadatan layar 294 ppi pixel.

Smartphone Infinix Zero 2 menerapkan kamera belakang beresolusi 13MP yang sudah terintegrasi oleh sensor CMOS Samsung S5K3M2 lebih berkualitas serta dukungan Aperture f/2.0 yang akan berikan 18% cahaya. Fitur untuk membantu dalam menghasilkan foto lebih bagus dengan adaya autofocus lebih cepat sekitar 20% dan akan mengurangi gambar blur atau kurang jelas. Dalam fitur tersebut tersemat dengan adanya smart gesture untuk meudahkan dalam pengambilan objek pada saat membidik dan hanya lambaikan tangan bisa memotret dengan sendirinya serta terdpaat LED Flash.

Tidak hanya kamera belakang yang memiliki kualitas pemotretan spektakuler, tapi juga pada kamera depan Infinix Zero 2 mendukung resolusi 5MP dengan fitur 85 degree super wide-angel lebih sempurna. Kamera depan bisa digunakan foto selfie lebih bagus dan komunikasi via video chat lebih sempurna.

Memori internal Infinix Zero 2 mampu menampung data maupun aplikasi 16GB serta 3GB RAM yang menggunakan DDR3 lebih cepat dan lebih banyak. Tidak perlu kuatir, smartphone Infinix Zero 2 juga mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB untuk membantu penyimpanan data lebih banyak.

Harga Infinix Zero 2

Smatphone pasti memiliki harga jual yang sudah ditentukan oleh toko atau distributor masing-masing dan semua itu akan memiliki perbedaan. Harga Infinix Zero 2 lebih lanjut cak di Lazada Indonesia, smartphone Infinix Zero 2 akan menjadi incaran masyarakat Indonesia karena memiliki spesifikasi lengkap dan juga memberikan harga terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here