Harga Motorola Moto X Style Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, CPU Hexa-core Kamera 21 MP

0
2144
Update Harga Motorola Moto X Style terbaru

Harga Motorola Moto X Style Terbaru

OKETEKNO.COMHarga Motorola Moto X Style Terbaru dan Spesifikasi, Selain meluncurkan Motorola Moto X Play, vendor Motorola yang telah diakuisisi oleh Lenovo juga meluncurkan Motorola Moto X Style sebagai smartphone kelas menengah yang mendukung selfie dengan LED Flash. Spesifikasi Motorola Moto X Style ini terbilang jempolan dengan bekalan fitur yang kaya dan spek gahar yang siap diandalkan. Harga Motorola Moto X Style sendiri akan dibanderol di level harga 5 jutaan siap menjadi handset gahar bersaing dengan Samsung J-series dan Apple.

Motorola kini menunjukkan kembali eksistensinya di pasar smartphone dengan meluncurkan tiga smartphone terbarunya di pertengahan tahun 2015 diantaranya Motorola Moto G (3rd gen), Motorola Moto X Play dan Motorola Moto X Style ini yang memiliki spesifikasi tertinggi. Spesifikasi gahar dan handal dapat ditemukan dalam handset kelas menengah ini dengan harga 5 jutaan. Seperti apa ketangguhan Motorola Moto X Style ini ? yuk simak ulasan spesifikasi Motorola Moto X Style selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Motorola Moto X Style

Smartphone Motorola Moto X Style ini sejatinya merupakan phablet karena mengusung bentang layar yang cukup lapang yakni 5.7 inchi yang mengalahkan Motorola Moto M. Bahkan dengan harga menengah, layar luasnya telah mengusung resolusi 2K atau QuadHD yakni 1440 x 2560 pixels membawa kepadatan mencapai 520 ppi. Tak ayal suguhan layarnya cukup jernih dan tajam dengan layar capacitive touchscreen yang cemerlang. Permukaan layarnya juga mendukung ultitouch responsif dengan dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Pengguna pun tidak perlu cemas layar tergores saat menaruhnya dalam tas ataupun saat terjatuh.

Dimensi Motorola Moto X Style ini lumayan besar yakni 153.9 x 76.2 mm dengan bodinya yang sedikit menebal yakni 11.1 mm. Meskipun demikian bodinya masih cukup nyaman digunakan dimana juga dibekali dengan sertifikasi IP52 Water repellant nano-coating yang menjadikan permukaan layar dan bodi belakangnya tahan akan percikan air, hujan ringan namun tidak tahan akan rendaman air atau digunakan berenang seperti yang sudah diaplikasi kan pada Sony Xperia XZs, Sony Xperia X Performance, Sony Xperia XA1.

Simak Juga: Sony Xperia Z5, di Desain Tahan Terhadap Air, Debu, dan Api. WOW!

Berat Motorola Moto X Style sendiri adalah 179 gram yang memang lumayan gemuk. Usungan nama style yang disandangnya menunjukkan desainnya yang stylish dengan kustomisasi back covernya yang didesain melengkung elegan. Apalagi disediakan beberapa pilihan warna casing menarik diantaranya panel kayu asli dengan kualitas tinggi serta ada pula dengan bahan kulit. Selain itu sobat juga dapay memilih tiga warna frame atau bezel yang berbeda sesuai dengan kepribadian anda. Desain stylishnya ini dapat anda tebus dengan banderolan harga 5 jutaan yang terbilang terjangkau dikelas menengah.

Harga Motorola Moto X Style

Beralih ke usungan dapur pacu yang dimiliki Motorola Moto X Style dengan harga menengah ini. Motorola Moto X Style ini dipersenjatai dengan processor Hexa-core terdiri Dual-core Cortex-A57 dengan speed 1.8 GHz dan Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1.44 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 setara LG G4 dengan harga lebih tinggi. Kinerja processor 6 otak tersebut akan ditunjang dengan RAM 3 GB sehingga kemampuannya dalam multitasking dan komputasi pun dapat diandalkan dan tidak menimbulkan lag yang berarti. Sementara untuk pengolah grafisnya menggunakan Adreno 418 dengan tampilan grafis halus dan mulus saat streaming maupun bermain game 3D berukuran berat.

Label harga menengah pada Motorola Moto X Style ini memang siap menjadikan phablet ini primadona baru dan menjadi ancaman serius bagi handset kelas atas seperti LG G4, Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6 karena memiliki spesifikasi sebanding dengan harga lebih terjangkau. Motorola Moto X Style ini menjalankan sistem operasi Android OS v5.1.1 Lollipop terbaru dengan tampilan antarmuka yang menawan. Untuk ruang penyimpanannya, phalet ini hadir dalam 3 vaian internal berbeda yakni 16 GB, 32 GB dan 64 GB dimana ketiga varian tersebut membawa banderolan harga berbeda. Namun pengguna juga masih dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan menggunakan microSD hingga kapasitas 128 GB yang lebih lapang.

Produk Lainnya: Motorola Moto Z Force, Motorola Moto Z Play, Motorola Moto M, Motorola Moto E3 Power

Kelebihan Motorola Moto X Style ini adalah pada bekalan kameranya yang mengusung resolusi tinggi dengan fitur unggulan namun di banderol di level harga menengah. Bagaimana tidak, Moto X Style ini memiliki kamera belakang 21 MP yang cukup tangguh dengan dilengkapi fitur phase detection, Autofocus serta Dual-LED Flash sehingga hasil bidikannya super jernih dan tajam setara dengan kamera DSLR, bahkan Samsung Galaxy S7 Edge sekalipun kalah jika dibandingkan dengan Moto X Style ini. Bahkan kamera belakang Motorola Moto X Style ini mampu mendukung perekaman video dengan kualitas 4K atau [email protected] yang jernih dan menawan dengan fitur HDR serta kualitas [email protected]

Untuk kebutuhan selfie pengguna dibekalkan kamera depan hanya dengan lensa 5 MP. Bahkan kamera depannya ini telah dilengkapi dengan fitur LED Flash sehingga mendukung aktivitas selfie ditempat minim cahaya seperti yang disemarkan pada produk Oppo terbaru yakni F1s New Edition. Kamera depan Moto X Style ini juga didukung dengan lena wide-angel 87 derajat sehingga mampu menampung view lebih luas saat berfoto selfie. Kamera depan Moto X Style ini siap memanjakan penggunanya dengan kemampuan merekam video, maupun aktivitas video call dan video chatt.

Update Harga Motorola Moto X Style terbaru

Konektivitas Motorola Moto X Style ini didukung dengan bekalan slot Nano SIM dengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet LTE Cat6 300/50 Mbps yang lebih kencang tentunya dari LTECat4. Selain itu juga dibekali dengan konektivitas 3G HSDPA membawa speed HSPA juga jaringan 2G GSM sebagai jaringan seluler. Motorola Moto X Style dengan harga menengah ini juga dibekali dengan konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser. Sementara untuk koneksi berbagi data ke perangkat lain akan didukung dengan konektivitas Bluetooth, microuSB maupun NFC. Motorola Moto X Style ini juga memiliki kemampuan stereo speaker menghadap depan yang mampu menghasilkan audio optimal.

Ketahui Yuk: Cara Akses Google Chrome Tanpa Gunakan Internet

Dan untuk bekalan baterai, Motorola Moto X Style ini ditunjang dengan baterai Non Removable yang tidak dapat dilepas paa desain unibodynya. Baterai tersebut memiliki daya 3000 mAh dimana juga ditunjang fitur fast charging yang mampu mempercepat pengisian baterai hingga 34 persen dalam 15 menit saja. Update harga Motorola Moto X Style terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini.

Harga Motorola Moto X Style

Harga Motorola Moto X Style Baru : Rp 6.1 jutaan

Harga Motorola Moto X Style Bekas : Rp –

Spesifikasi Motorola Moto X Style ini memang jempolan sebagai smartphone kelas menengah. Harga Motorola Moto X Style terbaru di indonesia dilepas dengan kisaran harga Rp 6.1 jutaan dalam pilihan banyak warna. Motorola Moto X Style ini telah memulai debutnya pada September 2015 lalu di kawasan Amerika. Untuk sekarang produk ini sudah bisa dimiliki dibeli di outlet wilayah anda maupun situs online Indonesia, berita ini dilansir oleh oketekno.com.

Spesifikasi Motorola Moto X Style

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 800 / 850 / 1700 / 1900 / 2100 / 900
4G bands LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 17(700), 20(800), 25(1900), 28(700), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 153.9 x 76.2 x 11.1 mm (6.06 x 3.00 x 0.44 in)
Body weight 179 g (6.31 oz)
SIM Nano-SIM
– Water repellant nano-coating (IP52 certified)
DISPLAY Display type Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.7 inches (~74.9% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~520 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, stereo speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16/32/64 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
CPU Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 418
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4,1, A2DP, EDR, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 21 MP, 5248 x 3936 pixels, phase detection, Autofocus, Dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR
Video [email protected], [email protected], HDR
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black lens/Dark Gray Frame and accents/ Black Soft Feel Inlay
White lens/Silver Frame and accents/Bamboo Inlay
– Fast battery charging: 34% in 15 min
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/AAC+/WAV/WMA player
– MP4/H.264/WMV player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable 3000 mAh battery
Stand-by 410h
Talk time 33h, 19m
Music play 21h

Itulah ulasan mengenai harga Motorola Moto X Style terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Motorola terbaru.

Baca Juga: Daftar Harga HP Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here