Benarkan Xiaomi Arch Gunakan Layar lengkung? Inilah Tampilannya

0
1565
Benarkan Xiaomi Arch Gunakan Layar lengkung? Inilah Tampilannya

Oketekno.com – Xiaomi perusahaan asal China ini akan luncurkan produk terbaru dan kini mulai ada penampakannya untuk layar lengkung yang akan diterapkan pada Xiaomi Mi5 aka Xiaomi Arch yang sudah diketahui gunakan panel kaca pada bagian depan dan memberikan layar lengkung menarik.

Namun, sudah banyak yang menanyakan tentang layar lengkung yang akan hadir di smartphone Xiaomi Arch, benarkah? Dan memiliki kemiripan dengan Galaxy S6 Edge dan kemungkinan akan menjadi pesaing bagi Samsung.

Adapun bocoran pada situs tiongkok, Weibo yang ungkapkan desain layar Xiaomi Arch menggunakan layar lengkung yang spektakuler. Adapun rumor bahwa desain lengkungan yang terdapat pada Xiaomi Arch pada bagian belakang namun ternyata tidak benar adanya.

Benarkan Xiaomi Arch Gunakan Layar lengkung? Inilah Tampilannya

Adapun foto yang sudah di upload di Weibo dengan nama akun Kjuma yang sudah perlihatkan smartphone dengana nama Xiaomi Arch. Pada foto tersebut tampak bagian depan smatphone yang melengkung dn memiliki keseluruhan desain memiliki kemiripan dengan Xiaomi Mi3, dan menggunakan bezel dengan ukuran besar serta ukuran layar 5 inchi untuk maksimalkan pengoperasiannya.

Kebenaran foto tersebut banyak yang meragukan karena foto tersebut kurang natural. Pihak Xiaomi juga belumm mengumumkan untuk informasi peluncuran Mi5 aka Xiaomi Arch tersebut. untuk harga dan keberadaanya masih menunggu jadwal peluncuran kurang lebih bulan Oktober 2015. Jadi tunggu kehadiran smartphone terbaru dari Xiaomi!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here