Harga Axioo Picopad T1 4G dan Spesifikasi, Tablet LTE Sejutaan di Indonesia

0
7537
Harga Axioo Picopad T1 4G Terbaru di Indonesia

Harga Axioo Picopad T1 4G Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Axioo Picopad T1 4G Terbaru dan Spesifikasi, Pasar tablet Indonesia kembali diramaikan oleh tablet 7 inchi dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah kebawah yakni Axioo Picopad T1 4G. Tablet ini hadir di Indonesia dengan didukung koneksi 4G LTE sesuai nama yang disandangnya. Harga Axioo Picopad T1 4G sendiri nyatanya dibanderol cukup terjangkau yakni di level harga 1.4 jutaan sebagai harga perdananya di pasar Indonesia. Tak hanya itu, tablet ini juga telah dilengkapi dengan beberapa spesifikasi mumpuni layaknya tablet kelas menengah.

Meskipun tablet Axioo ini merupakan produk tablet lokal namun kualitas yang dimiliki cukup unggul. Vendor Axioo sebelumnya juga telah meluncurkan tablet Axioo Windroid yang mengusung dua sistem operasi sekaligus dengan harga terjangkau. Nah untuk tablet Axioo Picopad T1 4G kali ini hadir dengan spesifikasi tak kalah gahar dan terbilang mumpuni sebagai tablet entry level. Yuk simak ulasan spesifikasi Axioo Picopad T1 4G selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Axioo Picopad T1 4G

Tabet 4G LTE harga sejutaan yang telah hadir di pasar Indonesia yakni Axioo Picopad T1 4G ini mengusung bentang layar 7 inchi yang memang ukuran layar standart sebuah tablet. Layar tersebut telah didukung dengan teknologi IPS capacitive touchscreen yang kaya akan warna hingga 16 juta warna sehingga mampu menampilkan layar yang real dan terlihat cemerlang. Hanya saja dengan harga sejutaan yang dimiliki, layar Axioo Picopad T1 4G ini memiliki resolusi yang terbilang rendah yakni 1024 x 600 pixels. Selain itu, tablet 4G LTE harga sejutaan ini nampaknya juga belum dilengkapi kaca anti gores namun pengguna dapat melapisinya sendiri dengan lapisan screen protector.

Desain Axioo Picopad T1 4G ini sekilas mirip dengan desain tablet Axioo Windroid yang juga lumayan populer di pasar tanah air. Memiliki empat sudut yang membulat dengan bodi yang ramping serta bobot yang standart menjadikan tablet Axioo Picopad T1 4G ini nyaman digunakan sebagai tablet harian. Sayangnya Axioo Picopad T1 4G ini hanya hadir dalam pilihan warna hitam yang membatasi penggunanya untuk memilih. Terdapat tombol fisik power dan volume yang terletak di sisi kanan tablet. Selain itu port audio 3.5 mm jack dan port USB terletak di sebelah atas bodi tablet dimana memiliki logo kecil yang memudahkan bagi pengguna tablet android pemula.

Harga Axioo Picopad T1 4G

Performa Axioo Picopad T1 4G ini juga terbilang cukup bertenaga. Bagaimana tidak dengan harga sejutaan ini, tablet Axioo Picopad T1 4G telah mendukung komputasi 64 Bit dengan hadirnya sipipan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang membawa processor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1.2 GHz. Kinerjanya pun resonsif dengan ditenagai RAM sebesar 1 GB yang memang siap menjalankan multitasking beberapa aplikasi dan game sekaligus tanpa menimbulkan lag yang berarti. Sementara untuk pengolah grafisnya mengandalkan GPU dari Adreno 306 yang terbilang mumpuni sebagai tablet entry level dengan harga sejutaan. Namun sayangnya sistem operasi yang dijalankan adalah Android OS v4.4.2 KitKat yang saat ini terbilang jadul dan ketinggalan.

Ruang penyimpanan pada tablet Axioo Picopad T1 4G dengan harga sejutaan ini juga terbilang lumayan meskipun hadir sebagai tablet low-end. Dibekalkan kapasitas internal 8 GB untuk menampung semua file sistem operasi dan unduhan pengguna. Meskipun tidak terlalu besar, namun pengguna dapat memperbesar kapasitas peyimpanannya dengan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih besar untuk kebutuhan penyimpanan seperti penyimpanan file multimedia.

Kelebihan tablet Axioo Picopad T1 4G yang dibanderol di harga 1.4 jutaan ini tentnya ada pada konektivitasya sesuai nama yang disandangnya. Axioo Picopad T1 4G ini hadir sebagai tablet seluler yang didukung dengan jaringan lengkap yakni 2G GSM, 3G HSDPA dan bahkan 4G LTE. Hadirnya jaringan 4G LTE dalam tablet ini tentunya membuat kinerja Axioo Picopad T1 4G ini memiliki kecepatan optimal yakni TE Cat yang kencang saat berselancar dunia maya. Selain itu pengguna juga dapat browsing dengan kecepatan internet HSPA, GPRS dan EDGE didukung konektivitas Wi-Fi serta Hotspot. Tablet Axioo Picopad T1 4G dengan harga sejutaan yang terjangkau ini juga dilengkapi dengan konektivitas GPS navigasi, Browser, Bluetooth v4,0, port microUSB dan dukungan USB OTG yang menjadi kelebihannya.

Selanjutnya mengupas sektor kamera yang dimiliki tablet Axioo Picopad T1 4G dengan harga murmer untuk kalangan entry level ini. Axioo Picopad T1 4G memiliki lensa kamera belakang 5 MP dengan kelengkapan fitur Autofocus dan LED Flash. Dengan fitur LED Flash tersebut, pengguna dapat leluasa memotret saat malam hari ataupun saat kondisi minim cahaya. Kamera belakang smartphone ini mampu digunaka merekam video dengan kualitas yang tidak begitu mengecewakan.

Harga Axioo Picopad T1 4G Terbaru di Indonesia

Beralih ke usungan kamera depan yang ada dalam Axioo Picopad T1 4G sebagai smartphone 4G LTE harga sejutaan. Axioo Picopad T1 4G ini memiliki kamera depan 2 MP yang dapat digunakan untuk kebutuhan selfie pengguna dengan hasil jernih. Tak hanya itu kamera depan Axioo Picopad T1 4G ini juga mendukung aktivitas video call dan video chatt dengan tampilan yang lumayan bening.

Tablet kelas menengah bawa dengan harga sejutaan dan telah didukung jaringan 4G LTE ini juga ditenagai dengan baterai berdaya lumayan besar. Axioo Picopad T1 4G ini dibekali baterai berdaya 2800 mAh yang tentunya mampu menghasikan waktu siaga lumayan lama. Tablet 4G LTE harga sejutaan ini telah hadir di Indonesia. Cek update harga Axioo Picopad T1 4G terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Axioo Picopad T1 4G

Harga Axioo Picopad T1 4G Baru : Rp 1.399.000,-

Harga Axioo Picopad T1 4G Bekas : Rp –

Tablet Axioo Picopad T1 4G telah dipasarkan di Indonesia dengan harga yang terjangkau untuk kelas entry level. Harga Axioo Picopad T1 4G terbaru dilepas di harga Rp 1.399.000 per unit atau Rp 1.4 jutaan dalam warna hitam yang terbilang murah meriah. Axioo Picopad T1 4G ini dapat anda peroleh secara online di toko online Lazada sejak awal Juli 2015 lalu dan juga di outlet resmi Axioo di kota anda. Tablet Axioo Picopad T1 4G ini menjadi tablet 4G termurah dengan dukungan spesifikasi handal yang telah ada di Indonesia. tertarik memiliki tablet 4G sejutaan ini ?

Spesifikasi Axioo Picopad T1 4G
Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension
Body weight
SIM Yes
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches
Resolution 1024 x 600 pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4.2 KitKat
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0, USB OTG Support
GPS Yes, with A-GPS
Radio To Be Confirmed
CAMERA Primary camera 5 MP, LED Flash, Autofocus
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Preinstall Apps
BATTERY 2800 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga Axioo Picopad T1 4G terbaru dan spesifikasi lengkap untuk sobat pembaca sekalian. Informasi Axioo Picopad T1 4G sebagai tablet 4G LTE harga sejutaan diatas dapat anda jadikan referensi dan pilihan jitu bagi anda yang mengidamkan tablet 4G mumpuni harga murmer. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here