Pre-Order Motorola Nexus 6 Sudah Resmi Meluncur di Indonesia

0
1598
Pre-Order Motorola Nexus 6 Sudah Resmi Meluncur di Indonesia

Oketekno.com – Smartphone Nexus adalah pesaing bagi smartphone lainnya, karena produk tersebut akan memikat konsumen lebih tertarik. Sekarang Nexus 6 mulai mendarat di Tanah Air setelah sukses luncurkan Nexus 5.

Saat ini masih diketahui untuk pre-order atau pemesanan dipasar indonesia. Untuk Nexus 5 yang kerjasama dengan LG maka untuk Nexus 6 kerjasama dengan Motorola yang sudah digandeng oleh Google.

Smartphone Motorola Nexus 6 akan ditawarkan di pasar Indonesia melalui Erafone dengan harga kisaran Rp7.999.000,00, cukup mahal juga! Waktu pre-order akan dibuka mulai 31 Juli 2015 sampai 16 Agustus 2015. Beli sekarang juga!

Pre-Order Motorola Nexus 6 Sudah Resmi Meluncur di Indonesia

Anda dapat kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp500.000 pada saat pre-order berlangsung. Dan menggunakan kartu kredit BCA, BNI, dan Mandiri. Serta bagi anda yang belumm memiliki cukup banyak dan ingindapakan smartphone Motorola Nexus 6 bisa dengan cara cicilan dengan kurun aktu 12 bulan atau satu tahun.

Informasi bagi anda yang ingin membeli smartphone Motorola Nexus 6 maka perli lihat spesifikasi sekilas yang dimiliki Motorola Nexus 6. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android v5.0 Lollipop, memiliki lebar layar 5.96 inchi dengan tipe layar AMOLED.

Selain itu, smartphone Motorola Nexus 6 juga sudah diterapkan pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 3 yang sangat membantu dalam melindung layar dari goresan. Chipset yang sudah diterapkan smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 805, serta prosesor menggunakan Quad Core bekecepatan 2.7 GHz. dan didampingi dengan GPU Adreno 420 untuk hasil 3D lebih sempurna.

Memori internal Motorola Nexus 6 mendukung kapasitas 32GB dan 3GB RAM yang lebih berkualitas untuk penyimpanan aplikasi terbaru bisa langsung masuk dalam smartphone ini. Motorola Nexus 6 kamera belakang mendukung 13MP serta 2MP untuk kamera depan untuk foto selfie lebih jernih.

Koneksitivtas smartphone Motorola Nexus 6 mencapai 4G LTE yang lebih berkualitas serta dukungan kapasitas baterai yang mampu menampung daya sekitar 3220 mAh yang lebih sempurna. Bila anda ingin memiliki smartphone Motorola Nexus 6 beli sekarang juga.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here