Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Turun Harga, Benarkah?

0
1646
Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Turun Harga, Benarkah?

Oketekno.com – Kabar Terbaru tentang Samsung yang akan turunkan harga Samsung Galaxy S6 dengan Samsung Galaxy S6 Edge. Karena melihat penjualan di masa depan yang perlu dikuatirkan dengan harga jual smartphone high-end tersebut. Saat ini, perusahaan asal Korea Selatan merencanakan ada potongan harga untuk versi Galaxy S6 tersebut.

Laporan laba kuartal kedua mereka yang cukup mengesankan, oleh karena itu pihak Samsung nyatakan akan ada potongan harga kedua seri Galaxy S6 yang termasuk smartphone unggulan tersebut dan memiliki tujuan untuk pertahankan smartphone tersebut tetap diminati oleh konsumen.

Untuk potoangan harga Samsung Galaxy S6 dengan Samsung Galaxy S6 Edge belum diketahui secara rinci namun tunggu saja penurunan harga akan terlaksana. Adapun banyak kritikan tentang seri Galaxy S5 yang memiliki spesifikasi lengkap namun bahan terbuat dari plastik.

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Turun Harga, Benarkah?

Untuk penjualan Samsung Galaxy S5 tidak begitu memuaskan, padahal fitur cukup optimal karena sudah anti air dan anti debu. Namun, Samsung akhirnya luncurkan seri Galaxy S6 dengan bahan logam serta memiliki pelindung goresan pada bagian depan maupun belakang.

Tetapi pada Samsung Galaxy S6 juga tetap memiliki kritikan karena mengurangi fitur biasanya yang dibuat Samsung yaitu tidaj menggunakan slot MicroSD atau memori eksternal tidak tersedia dan baterai tidak bisa dilepas begitu saja.

Pengumuman tersebut sedikit membantu pihak Samsung untuk koreksi keinginan konsumen dan untuk penurunan harga Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Dalam laporan kuartal kedua pihak Samsung juga sudah umumkan, bila perusahaan akan riliskan seri smartphone high-end dan mi-range di tahun 2015. Dugaan yang terlintas untuk rencana tersebut kemungkinan pada Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ terbaru yang akan rilis di kuartal keempat di tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here