Asus Hadirkan Duo Smartphone Seri Zenfone 2 di India, Lihat Yuk!

0
1289
Asus Hadirkan Duo Smartphone Seri Zenfone 2 di India, Lihat Yuk!

Oketekno.com – Perusahaan Asus telah sukses luncurkan smartphone Zenfone 2 dan kini kembali gebrak di pasar India yang akan riliskan produk terbarunya dengan nama Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone 2 Deluxe. Smartphone tersebut akan diperkenalkan pada ajang ZenFestival pada tanggal 6 Agustus 2015 terletak di india.

Dilansir dari Okezone, Jumat(31/7/2015) bahwa kedua Zenfone tersebut memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda dengan versi reguler. Perbedaan tersebut menunjukkan pada Asus Zenfone 2 Deluxe sebenarnya versi Asus Zenfone 2 yang guanakan memori internal 64GB dengan bagian belakang sedikit berbeda.

Asus Hadirkan Duo Smartphone Seri Zenfone 2 di India, Lihat Yuk!

Dalam artian bahwa Asus Zenfone 2 Deluxe tetap memiliki spesifikasi sama dengan Asus Zenfone 2 versi reguler, yang memiliki lebar layar 5.5 inchi dengan kualitas Full HD. Chipset menggunakan Intel Atom Z3580 serta dukungan kapasitas RAM 4GB. Selain itu kamera belakang menggunakan 13MP pada bagian depan gunakan 5MP, kapasitas baterai menggunakan 3000 mAh yang kebih tahan lama.

Sedangkan pada Asus Zenfone 2 Laser memiliki lebar layar 5.0 inchi yang memberikan resolusi 720 pixel dan memiliki chipset Snapdragon 410. Kapasitas RAM hanya mendukung 2GB yang lebih rendah dari smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe.

Smartphone Asus Zenfone 2 Laser memiliki dukungan memori internal berkapasitas 8GB atau 16GB yang terdapat memori eksternal. Pada kamera belakang menggunakan 13MP dan kamera depan 5MP serta konektivitas menggunakan 4G LTE yang lebih cepat.

Kedua versi Asus Zenfone 2 mendukung dual SIM dengan fitur laser focus, serta berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru. Informasi ini semoga memberikan refrensi untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru untuk versi Asus Zenfone 2.

Baca Juga Daftar Harga Smmartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here