Smartphone Advan M6 Terapkan Ram 2GB, Octa Core, 5 Inchi Terbaru

0
1467
Smartphone Advan M6 Terapkan Ram 2GB, Octa Core, 5 Inchi Terbaru

Oketekno.com – Kebutuhan dalam komunikasi sangat dibutuhkan oleh semua orang di dunia ini, smartphone yang sudah membantu dalam komunikasi bisa dilakukan dimanapun kita berada. Selain itu, kebanyakan orang memilih smartphone dengan spesifikasi lengkap dan harga miring atau murah. Semenjak perkembangan ini terjadi banyak perusahaan pengembang aplikasi semakin bertambah dan banyak aplikasi terbaru. Oleh karena itu semua aplikasi membutuhkan kapasitas mumpuni untuk diterapkan dalam smartphone.

Saat ini pihak Advan akan meriliskan produk terbarunya dengan nama Advan M6, smartphone tersebut akan bersaing dengan smartphone lainnya. Vendor lokal tersebut akan menawarkan harga Advan M6 dengan nominal terjangkau dan sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Spesifikasi Advan M6 memberikan dukungan IPS dengan ukuran layar 5.0 inchi serta resolusi 720p berkualitas HD yag lebih sempurna. Smartphone Advan M6 sudah mengandalkan prosesor Octa Core berkecepatan 1.4 GHz serta chipset MTK6592 yang lebih sempurna.

Smartphone Advan M6 Terapkan Ram 2GB, Octa Core, 5 Inchi Terbaru

Kapasitas RAM akan diterapkan 2GB untuk penyimpanan aplikasi yang lebih sempurna. Keunggulan Advan M6 terdapat dalam GPU yang akan memiliki fitur Anti Lag 3D games, serta memberijan teknologi V Color Engine untuk memberikan hasil lebih berkualitas dan kejernihan terjamin.

Smartphone Advan M6 yang memiliki memori internal berkapasitas 16GB serta dukungan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB serta dukungan yang lebih berkualitas untuk menyimpan aplikasi terbaru. Fitur lainnya yang terdapat WIFI, Bluetooth, MIcroUSB OTG, untuk koneksi smartphone Advan M6 madukung 3.5 HSDPA.

Dimensi smartphone Advan M6 menunjukkan ukuran 14.5 x 7.1 x 0.9 mm serta kapasitas baterai yang mendukung 2300 mAh untuk ketahanan hidup smartphone lebih maksimal. Sistem operasi Advan M6 menunjukkan dukungan Android v4.4 KitKat. Selain itu, kamera utama pada smartphone menunjukkan 8MP dan kamera depan menggunakan 5MP bisa untuk video chat maupun foto selfie yang lebih berkualitas.

Harga Advan M6 dibanderol sekitar Rp1.899.000,00 dan dikabarkan juga ada salah satu toko online yang membuat pre-order Advan M6 mulai tanggal 29 Juli – 7 Agustus 2015 dengan harga Rp1.699.000,00. Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah pasti memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Tunggu peluncurannya lebih resmi dari Advan M6!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Advan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here