ZTE V3 Saingan Meizu M2 Dengan Spesifikasi dan Harga Terjangkau

0
1816
ZTE V3 Saingan Meizu M2 Dengan Spesifikasi dan Harga Terjangkau

Oketekno.com – ZTE merupaka produk asal Tiongkok yang beberapa hari lalu sudah riliskan 3 smartphone terbaru, ada beberapa model diantaranya ZTE V5 dan ZTE V3, nah! Untuk ZTE V3 merupakan smartphone dengan kualitas mantap namun tetap memiliki harga terjangkau dan sangat eknomis sekitar USB160 atau setara Rp2.1 Jutaan. Selain itu, smartphone ZTE V3 akan tandinibg Meizu M2 untuk spesifikasi lengkap dan juga harga yang sama-sama terjangkau.

Persaingan antaara ZTE dan Meizu semakin kuat dengan adanya penggunaan tombol cincin kapasitif pada smartphone. Meizu sudah beralih ke tombol fisik dan keduanya sudah diketahui bahwa akan jadwalkan peluncuran pada tanggal yang sama. Dan perusahaan ZTE tidak tanggung-tanggung untuk riliskan 3 smartphone terbaru sekaligus untuk saingi Meizu.

Dalam 3 versi smartphone yang berbeda tersebut akan memiliki harga yang berbeda yaitu untuk smartphone ZTE V3 kemungkinan akan memiliki kisaran harga 999 Yuan atau Rp2.1 Juta, sedangkan untuk tipe lain memiliki harga 1299 Yuan atau Rp2.8 juta dan 1499 Yuan atau Rp3.2 Juta. Dalam ketiga harga tersebut maka akan memiliki spesifikasi yang bervariasi pula.

ZTE V3 Saingan Meizu M2 Dengan Spesifikasi dan Harga Terjangkau

Perbedaan antara ZTE V3 dengan Meizu M2 terdapat pada bahan yang diterapkan logam da plastik yang cukup elegan. Selain itu, adapun penyidik jari pada bagian belakang dan terdapat bezel tipis yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Pada smartphone ZTE V3 yang memiliki kesamaan dengan kedua smartphone yang rilis barengan dengan adanya tombol lingkaran kecil dengan warna biru yang memungkinan kemiripan dengan smartphoe Meizu M2. Tombol tersebut disebut dengan blue charm yang lebih berkualitas.

ZTE V3 memiliki layar dengan lebar 5.5 inchi yang berkualitas FHD serta resolusi 1920 x 1080 pixels, untuk dimensi yang diterapkan dalam smartphone ZTE V3 menggunakan 77.2 x 8.55 x 155.3mm serta memiliki bobot 160 gram yang lebih berkualitas.

Prosesor yang terdapat dalam smartphone ZTE V3 menunjukkan Snapdragon 615, dan kapasitas baterai 2GB RAM. Sedangkan smartphone memori eksternal berkapasitas 128GB, kapasitas baterai menunjukkan daya tampung 3000 mAh.

Sistem operasi ZTE V3 mendukung Android v5.1 Lollipop serta memiliki fitur NeoVision v5.1 dan mendukung kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ZTE V3 akan diriliskan di Tiongkok pada tanggal 31 Juli 2015 dan kemungkinan jug akan menyebar ke negara lain.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here