BBM For Android Untuk Gingerbread Telah Tersedia

0
12200

OKETEKNO.COM | Kabar gembira datang lagi bagi pengguna smartphone platform Android, sekarang di google play store dikabarkan sudah tersedia aplikasi instant messager BBM for Android bagi anda yang masih menggunakan Android versi Gingerbread. Padahal dalam peluncuran pertamanya sekitar dua minggu yang lalu, penggunaan BBM for android ini banyak dikeluhkan masyarakat karena tidak semua perangkat yang kompatibel dengan aplikasi keluaran Blackberry Ltd ini.

bbm untuk gingerbread

Pada hari pertama kemunculannya, sebanyak 10 Juta orang pengguna Android telah mendownload aplikasi ini. Namun, BBM for android yang pertama kemarin hanya dapat digunakan pada perangkat android yang sudah menggunakan versi 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas, sedangkan untuk pengguna android versi sebelumnya hanya bisa melongo tidak bisa menggunakannya.

Karena antusiasme masyarakat pengguna Android kepada aplikasi ini begitu besar, kini telah tersedia aplikasi BBM for Android bagi anda yang masih menggunakan perangkat Android versi 2.3 Gingger bread. Namun sayangnya, aplikasi ini bukan asli keluaran dari RIM, melainkan dari pihak ketiga yaitu XDA Developer. Jika anda ingin menggunakan aplikasi chat ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan Format .apk. Akan tetapi tidak semua perangkat bisa kompatibel dengan aplikasi ini, terlebih dulu anda harus sudah menggunakan ARM V7 sebelum mendownloadnya. Sampai berita ini di turunkan, pihak Blackberry sendiri pun belum berkomentar apapun terkait masalah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here