Perbandingan Spesifikasi Smartfren Andromax R vs Oppo Mirror 5s dengan Harga Terjangkau

0
3052
Perbandingan Spesifikasi Smartfren Andromax R vs Oppo Mirror 5s dengan Harga Terjangkau

Harga Smartfren Andromax R vs Oppo Mirror 5s

Oketekno.com – Smartfren Andromax R vs Oppo Mirror 5s adalah produk terbaru yang memberikan hasil lebih sempurna dengan dukungan spesifikasi yang lebih berkualitas tersebut. Kedua smartphone memiliki dukungan komponen yang menakjubkan lebih berkualitas. Smartphone Smartfren Andromax R dengan Oppo Mirror 5s memiliki desain yang sangat elegan dan sangat menarik perhatian semua orang. Ulasan ini akan membahas tentang spesifikasi dan harga lengkap dari smartphone Smartfren Andromax R vs Oppo Mirror 5, simak pembahasannya berikut ini.

Perbandingan Spesifikasi Smartfren Andromax R vs Oppo Mirror 5s

Spesifikasi Smartfren Andromax R Oppo Mirror 5s
2G CDMA 2000 1x / GSM 900 / 1800 / 1900 MHz, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G EVDO Rev A 800 MHz HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE TDD 2300 MHz / FDD 800 / 850 / 1800 / 2600 MHz LTE 700 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600

TD-LTE 2300

SIM Dual SIM CDMA-GSM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)

Spesifikasi Smartfren Andromax R menunjukkan kelengkapan jaringan yang lebih berkualitas dengan dukungan dual SIM yang mampu menyediakan GSM dan CDMA tersebut memberikan hasil lebih berkualitas. Smartphone Smartfren Andromax R yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan jaringan 2GSM/CDMA, 3G EVDO  dan 4G LTE TDD. Jaringan tersebut bisa memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Perbandingan Spesifikasi Smartfren Andromax R vs Oppo Mirror 5s dengan Harga Terjangkau

Sedangkan untuk smartphone Oppo Mirror 5s yang lebih berkualitas dengan dukungan jaringan 2G GSM yang mendukung SIM 1 & SIM 2 yang lebih berkualitas serta memberikan dukungan 3G HSDPA dan 4G LTE yang memberikan komunikasi dimanapun anda berada bisa tercapai semua keinginan anda dalam komunikasi tersebut. Dual SIM yang lebih berkualitas dengan dukungan ukuran Nano-SIM/Micro-SIM yang lebih berkualitas tersebut menunjukkan dukungan yang lebih maksimal dan bisa dilakukan dalam waktu yang bersamaan.

Tipe IPS LCD Capacitive touchscreen, WVGA IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density) 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)

Tipe layar yang terdapat dalam smartphone Smartfren Andromax R maupun Oppo Mirror 5s yang memberkan hasil lebih berkualitas dan mempu mendukung IPS LCD dengan capacitive touchscreen yang lebih berkualitas. Adapun 16 juta warna yang memberikan kemudahan bagi anda dalam memberikan hasil maksimal dengan varian warna yang lebih berkualitas. Selai itu juga terdapat resolusi layar yang sama dengan dukungan 720 x 1280 pixels serta memberikan kualitas HD dan memberikan hasil lebih berkualitas untuk kejernihan layar dalam menampilkan berbagai macam aplikasi dalam smartphone tersebut.

Nah! Dalam masalah tersebut memberikan hasil untuk ukuran layar dengan lebar sama 5.0 inchi yang lebih berkualitas dan juga bisa mampu untuk memudahkan dalam mengoperasikan smartphone tersebut. Kepadatan yang dimiliki Smartfren Andromax R vs Oppo Mirror 5s yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan ~294 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Memori Internal 8 GB, 1 GB RAM 16 GB, 2 GB RAM
Memori Eksternal microSD, up to 32 GB microSD, up to 128 GB

Keunggulan yang diterapkan dalam smartphone Oppo Mirror 5s yang lebih berkualitas dengan dukungan memori internal 16GB, 2GB RAM untuk maksimalkan kinerja pada smartphone tersebut. Selain itu, smartphone Oppo Mirror 5s yang menunjukkan dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 128GB untuk penyimpanan aplikasi lebih banyak.

Memori internal dan memori eksternal memiliki kapasitas Smartfren Andromax R yang tidak kalah dengan miliki Oppo Mirror 5s terebut, meskipun masih lebih unggul miliki smartphone Oppo mirror 5s. Memori internal Smartfren Andromax R berkapasitas 8GB dan 1GB RAM yang lebih berkualitas tersebut menunjukkan kemudahan menyimpan aplikasi lebih berkualitas. Selain itu, smartphone Smartfren Andromax R mendukung memori eksternal berkapasitas MicroSD 32GB yang lebih membantu dalam penyimpanan aplikasi lebih berkualitas.

Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video [email protected]
Kamera Depan 5 MP, LED Flash 5 MP

Kesamaan yang dimiliki Smartfren Andromax R maupun Oppo Mirror 5s yang lebih berkualitas. Dalam kedua smartphone menunjukkan kamera belakang menggunakan resolusi 8MP, serta memberikan fitur pendukung untuk hasil maksimal dengan dukungan autofocus, LED Flash, geo-tagging, touch focus dan masih banyak lagi dukungan fitur pendukung dari kedua smartphone tersebut. Kamera depan dalam smartphone Smartfren Andromax R vs Oppo Mirror 5s yang memiliki dukungan lebih berkualitas dengan 5MP, dan pada smartphone Smartfren Andromax R mendukung fitur LED Flash yang lebih maksimal dalam hasil foto yang dihasilkan smartphone Smartfren Andromax R.

Baterai Li-Ion 2200 mAh Non-removable Li-Po 2420 mAh
Sistem Operasi Android OS, v5.0 Lollipop Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306 Adreno 306

Smartphone Smartfren Andromax R memiliki dukungan yang lebih berkualitas yang memberikan kapasitas baterai mencapai Li-Ion 2200 mAh yang lebih sempurna, namun keunggulan tetap dimiliki smartphone Oppo Mirror 5s yang lebih berkualitas dengan memberikan daya tampung listrik Non-removable Li-Ion 2420 mAh yang lebih memiliki ketahanan hidup panjang.

Ternyata dari sistemnya juga memiliki kesamaan dengan adanya sitem operasi Android v5.0 Lollipop untuk Smartfren Andromax R dan Oppo Mirror 5s yang menunjukkan dukungan Android v5.1 Lollipop. Meskipun memiliki kesamaan tapi tetap lebih unggul Oppo. Perangkat yang mendukung smartphone tersebut memberikan hasil lebih berkualitas untuk membantu proses sistem operasi yang lebih maksimal.

Chipset Smartfren Andromax R dengan Oppo Mirror 5s yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta untuk prosesor yang memberikan kecepatan 1.2GHz serta dukungan Quad Core. Selain itu, kedua smartphone tersebut menunjukkan dukungan GPU yang akan menampilkan 3D lebih berkualitas yang terdapat Adreno 306 yang lebih maksimal.

Harga Smartfren Andromax R vs Oppo Mirror 5s

Harga Smartfren Andromax R dibanderol sekitar Rp1.599.000,00 dan harga Oppo Mirror 5s belum diketahui secara resmi dan kalau di lihat dari spesifikasi yang mendukung kemungkinan akan kisaran Rp4-5 Jutaan. Harga Smartfren Andromax R maupun Oppo Mirror 5s tersebut bisa berubah setiap saat dan memberikan hasil lebih berkualitas dari dukungan spesifikasi dan harga juga seimbang. Jika anda inginkan smartphone Smartfren Andromax R sudah masuk di Indonesia dan kalau smartphone Oppo Mirror 5s belum tersedia di Indonesia. Tunggu kehadirannya di Indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here