Samsung Galaxy S6 Edge+ Hadir Pada 13 Agustus 2015, Benarkah?

0
942
Samsung Galaxy S6 Edge+ Hadir Pada 13 Agustus 2015, Benarkah?

Oketekno.com – Samsung Galaxy S6 Edge sudah hadir di indonesia dan di negara lain yang sudah kerja sama dengan pihak Samsung. Perusahaan Samsung juga akan hadirkan smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+ yang akan hadir pada tanggal 13 Agustus 2015.

Dilansir dari Okezone, bahwa Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki bocoran gambar yang terdapat di twitter. Foto smartphne tersebut sudah muncul pada minggu lalu dan pihak Samsung ungkapkan produk terbarunya melalui acara unpacked yang digelar pada tanggal 13 Agustus tersebut.

Samsung Galaxy S6 Edge+ Hadir Pada 13 Agustus 2015, Benarkah?

Rumor smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+ dalam peluncurannya tersebut juga akan memberi kabar akan peluncuran Galaxy Note 5 terbarunya. Kedua perangkat tersebut sudah memiliki hardware yang lebih tinggi dengan kecanggihan maksimal dibandingkan generasi sebelumnya.

Sudah beredar informasi tentang spesifikasi Galaxy Note 5 yang akan memiliki lebar layar 5.7 inchi dengan kualitas QHD. Dalam perangkat tersebut memiliki dukungan prosesor Octa Core dengan kekuatan 64 bit menggunakan chipset Exynos yang diciptakan pleh Samsung sendiri.

Kamera belakang Galaxy Note 5 tersebut akan memberikan 18MP dengan dukungan kamera depan beresolusi 5MP yang lebih maksimal. Selain itu, kapasitas RAM yang cukup spektakuler dengan adaya 4GB untuk maksimalkan hasil lebih berkualitas dalam memberikan dukungan aplikasi lebih banyak.

Samsung Galaxy Note 5 pada awalnya akan meluncur pada ajang IFA yang diselenggarakan September 2015. Tetapi, perusahaan Samsung dikabarkan akan hadirkan perangkat tersebut barengan dengan iPhone 6S terbaru dari Apple tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here