Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S6 edge+ Gunakan 4GB RAM Terbaru

0
916
Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S6 edge+ Gunakan 4GB RAM Terbaru

Harga Samsung Galaxy S6 edge+

Oketekno.com – Samsung ialah perusahaan asal Korea Selatan yang sangat berkembang dan memiliki berbagai macam tipe smartphone terbaru dengan desain yang lebih elegan tersebut. Smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ mendukung jaringan 2G, 3G dan 4G yang lebih berkualitas dengan dukungan yang lebih bermanfaat tersebut dan memberikan hasil lebih maksimal dalam kinerja browsing smatphone.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 edge+

Smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ memiliki dimensi dengan ukuran 153.3 x 76.1 x 7.9 mm, pelindung bagian belakang memiliki dukungan yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil dengan adanya Corning Gorilla Glass 4 terbaru tersebut. Smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ juga memiliki dukungan untuk single SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas. Serta dukungan fingerprint sensor dan Samsung Pay yang lebih berkualitas.

Dapu picu yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ menunjukkan prosesor Octa core dengan kecepatan yang sungguh stabil, serta memiliki chipset Exynos 7420 serta GPU Mali-T760MP8 yang lebih sempurna. Sistem operasi Samsung Galaxy S6 edge+ sudah gunakan Android v5.1.1 Lollipop untuk dukungan aplikasi yang lebih berkualitas tersebut.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S6 edge+ Gunakan 4GB RAM Terbaru

Super AMOLED sudah terpampang nyata untuk tipe layar smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ serta memiliki kualitas layar Full HD dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dan ukuran layar yang menyeimbangi dengan 5.67 inchi memiliki kepadatan ~518 ppi pixel yang lebih berkualitas. Selain itu, pelindung layar Samsung Galaxy S6 edge+ juga sudah terlindung dengan Corning Gorilla Glass 4 serta memiliki fitur toucWiz UI dan memiliki desain Curve edge screen yang lebih berkualitas.

Memori internal Samsung Galaxy S6 edge+ memiliki dukungan kapasitas dengan tiga warna yaitu 32/64/128GB serta terdapat 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali, smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ tidak mendukung memori eksternal yang akan membantu memori internal pada smartphone.

Kamera utama pada smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ yang memberikan dukungan lebih berkualitas dengan resolusi 16MP serta kamera depan memberikan dukungan 5MP yang bisa digunakan unutk dual video call yang lebih berkualitas. Dan untuk kapasitas baterai Samsung Galaxy S6 edge+ menunjukkan Non-removable Li-Ion 3000 mAh untuk ketahanan hidup lebih maksimal. Keunggulan Samsung Galaxy S6 edge+ juga terdapat pada fitur Wireless charging (Qi/PMA) – market dependent, ANT+ support, S-Voice natural language commands and dictation, OneDrive (115 GB cloud storage) dan masih banyak lagi spesifikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut. Tunggu kedatangan smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ terbaru di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy S6 edge+

Harga smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ belum diketahui secara resmi, kemungkinan harga juga hampir sama dengan Samsung Galaxy S6 edge yang kisaran harga Rp10 Jutaan. Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki harga berbeda.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here