Sony Xperia Z5 Akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2015

0
873
Sony Xperia Z5 Akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2015

Oketekno.com – Sebuah pameran gadget pada kuartal keempat yang dinamakan IFA 2015 akan diselenggarakan mulai tanggal 4 sampai 9 September 2015 terletak di Berlin, Jerman. Laporan terbaru bahwa perusahaan asal Jepang akan ikut serta dalam ajang pameran tersebut dan akan kenalkan produk miliki Sony yaitu Xpria Z5.

Dilansir Okezone pada Selasa (4/8/2015), pihak Sony akan memulai lebih dahulu di Berlin sebelum ajang IFA dimulai. Sony akan gelar konfersi pers lebih awal pada tanggal 2 September 2015 untuk penyambutan ajang pameran IFA.

Dikabarkan bahwa Sony juga akan kenalkan beberapa produk terbaru dan adapun smartphone yang menjadi salah satu akan dikenalkan pada ajang tersebut dengan nama Sony Xperia Z5 yang akan berkesempatan untuk meramaikan pameran di Jerman tersebut.

Sony Xperia Z5 Akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2015

Perlu anda ketahui juga pada ajang IFA 2014 tahun lalu juga kenalkan smartphone diantaranya Sony Xperia Z3, Sony Xperia Z3 Compact dan Sony Xperia Z3 Tablet Compact terbaru.

Dalam keterangan tentang smartphone Sony Xperia Z5 memiliki perbedaan dari generasi sebelumnya, untuk smartphone Sony Xperia Z5 akan gunakan pada bagian atas dan bawah terdapat curve glass 2.5D yang lebih elegan dan sangat memukau.

Dapur picu yang mendukung Sony Xperia Z5 sudah menerapkan Qualcomm Snapdragon 820 serta memiliki resolusi layar dengan kualitas QHD yang akan menampilkan kejernihan maksimal. Dimensi layar Sony Xperia Z5 belum diketahui lebih rinci dan tunggu spesifikasi lengkap.

Sebagian rumor telah masuk tentang kapasitas RAM yang akan diterapkan dalam Sony Xperia Z5 akan gunakan 4GB. Serta pada kamera belakang dibekali dengan resolusi 21MP yang memiliki sensor IMX230 yang lebih sempurna. Smartphone Sony Xperia Z5 mendukung kamera depan memiliki resolusi 8MP dan bisa digunakan untuk foto selfie dan video chat yang lebih leluasa. Tunggu peluncuran resmi tentang smartphone Sony Xperia Z5 untuk ketahui spesifikasi lengkap dan harga terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here