Harga Advan Vandroid X7 dan Spesifikasi, Tablet Intel Atom X3 Pertama Sejutaan

0
301026
Harga Advan Vandroid X7 Terbaru

Harga Advan Vandroid X7 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan Vandroid X7 Terbaru dan Spesifikasi, Advan Vandroid X7 adalah tablet terbaru yang dirilis oleh vendor lokal Advan di Agustus 2015. Harga Advan Vandroid X7 ini sendiri dibanderol cukup terjangkau di level harga sejutaan dimana tablet ini memiliki perfroma yang cukup dapat dihandalkan. Advan Vandroid X7 yang memang dibanderol di harga sejutaan ini dikhususkan untuk kalangan pelajar dan pengguna tablet android pemula. Pasalnya Tablet berotak 4 inti ini memiliki performa handal yang cukup mumpuni menyajikan fitur hiburan dan multimedia.

Tablet Advan Vadroid X7 yang mulai meluncur di pasar Indonesia sejak awal Agustus 2015 ini memiliki empat keunggulan seperti yang telah disebutkan oleh Director Marketing Advan pada peluncurannya di Jakarta. Keunggulan Advan Vandroid X7 diantaranya menggunakan processor terbaru, kemampuan multitasking lebih cepat, bermain game berukuran berat lebih lancar serta pemakaian baterai yang lebih irit dan hemat. Inilah yang menjadi daya tarik utama Advan Vandroid X7 dengan harga murah meriah dan terjangkau kalangan entry leel. Simak review spesifikasi Advan Vandroid X7 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Advan Vandroid X7

Tablet harga sejutaan dari Advan yakni Vandroid X7 ini digadang-gadang dapat menuai sukses di pasar Indonesia. Bagaimana tidak sebagai tablet pertama bahkan didunia yang mengusung chipset Intel Atom X3, banderolan harganya cukup terjangkau. Tablet Advan Vandroid X7 ini memang ditenagai oleh chipset Intel Atom X3 C3230RK dengan processor Quad-core berkecepatan hingga 1.0 GHz. Performanya mampu nedukung pemrosesan 64 Bit dengan dukungan RAM 1 GB. Dengan demikian multitasking aplikasi maupun game yang dijalankan pun lebih lancar dan cepat. Pengguna juga dapat dengan nyaman bermain game 3D berukuran berat tanpa lag yang berarti. Inilah yang menjadi keunggulan Advan Vandroid X7 dimana tentunya siap mendukung penggunanya yang doyan gaming dan hiburan multimedia lainnya.

Menariknya sebagai tablet sejutaan dengan chipset Intel Atom X3 tangguh, tablet Advan Vandroid X7 ini telah menjalankan sistem operasi teranyar yakni Android OS v5.1 Lollipop. Semua sistem dan kinerja Advan Vandroid X7 harga sejutaan ini berbasis SoC (System on Chip) dimana semua fiturnya seperti RAM, Bluetooth, Wi-Fi bahkan lainnya terintegrasi dengan processornya sehingga lebih optimal dan memaksimalkan ruang serta penggunaan dayanya.

Harga Advan Vandroid X7

Beralih ke bekalan layar dalam Advan Vandroid X7 dengan harga sejutaan yang telah meuncur di Indonesia ini. Advan Vandroid X7 memiliki luas layar 7.0 inchi yang memang lapang. Layar tersebut telah mengadopsi teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang kaya akan pewarnaan hingga 16 juta warna sehingga mampu menampilkan gambar seperti nyata dan tetap cemerlang bahkan saat digunakan iang hari dibawah sinar matahari. Hanya saja resolusi layarnya kurang istimewa yakni menggunakan resolusi 1024 x 600 pixels. Tentunya pihak Advan telah menyesuaikan dengan label harga Advan Vandroid X7 yang terjangkau namun tetap mumpuni ini. Tidak terdapat lapisan anti gores dalam tablet Advan X7 dengan harga sejutaan ini namun layarnya mendukung multitouch responsif.

Dimensi Advan Vandroid X7 ini memang bongsor karena merupakan perangkat tablet yang memiliki layar luas. Namun bodinya yang besar ini masih cukup nyaman dalam dimensi umumnya tablet 7 inchi. Bodinya juga tidak terlalu berat. Desainnya lumayan elegan dengan empat sudut membuat tanpa tombol kapasitif dibawah layarnya.

Tablet Advan Vandroid X7 yang memiliki harga sejutaan ini juga hadir sebagai tablet seluler yang telah didukung dengan dua slot SIM dengan fitur Dual SIM Standby. Dengan demikian Advan Vandroid X7 ini dapat digunakan beraktivitas seluler seperti paggilan seluler, berkirim SMS maupun SMS layaknya sebuah ponsel. Tak hanya itu Advan Vandroid X7 harga sejutaan ini juga dapat digunakan browsing atau akses internet dengan speed HSPA dari jaringan 3G yang dimiliki. Selain tu juga terdapat jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Pengguna tablet Advan Vandroid X7 yang memiliki harga sejutaan ini juga akan dimanjakan dengan beerapa konektivitas seperti Bluetooth, microUSB, USB OTG Suppot, GPS navigasi dan browser. Selain itu Advan Vandroid X7 ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi, Hotspot dan Wireless display sebagai tablet entry level harga sejutaan.

Beralih ke sektor kamera yang ditawarkan oleh tablet harga sejutaan Advan Vandroid X7 andalan vendor lokal Advan di segmen entry level ini. Tablet Advan Vandroid X7 ini memang sengaja hadir sebagai tablet dengan performalitas tinggi dan mengesampingkan fitur kameranya. Hal ini terlihat dari usungan dual kamera Advan Vandroid X7 yang kurang istimewa. Advan Vandroid X7 harga sejutaan ini hanya dilengkapi kamera depan VGA saja sehingga tentu kurang berkualitas untuk digunakan selfie. Namun kembali lagi pada banderolan harga sejutaannya yang terjangkau hal tersebut cukup dapat diterima mengingat masih memiliki performa bertenaga dan tetap mampu mendukung video call serta video chatt.

Harga Advan Vandroid X7 Terbaru

Di belakang bodi tablet Advan Vandroid X7 ini juga dibekalkan kamera utama dengan lensa 2 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash sehingga tetap mendukung aktivitas memotret pada malam hari atau saat kondisi minim cahaya. Kamera belakang Advan X7 ini juga tetap mendukung perekaman video dengan kualitas standart namun tetap unggul sebagai tablet berkinerja tinggi harga sejutaan.

Sementara urusan ruang penyimpanan dalam tablet Advan Vandroid X7 ini memiliki kapasitas yang lumayan bbesar. Terdapat kapasitas internal 8 GB yang merupakan kapasitas bawaan tablet untuk menyimpan file sistem operasi dan aplikasi bawaan. Namun pengguna juga masih dapat menyimpan berbagai macam aplikasi dan game dalam memori internal Advan Vandroid X7 harga sejutaan ini. Tak hanya itu, tablet Advan Vandroid X7 ini juga mendukung perluasan memori dengan kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas.

Sementara untuk urusan baterai, dibenamkan baterai dengan daya 2500 mAh pada tablet Advan Vandroid X7 harga sejutaan ini. Baterai tersebut lumayan besar untuk sebuah tablet entry level harga sejutaan sehingga mampu menghasilkan waktu siaga yang lama. Cek update harga Advan Vandroid X7 terbaru di Indonesia dibawah ini.

Harga Advan Vandroid X7

Harga Advan Vandroid X7 Baru : Rp 1.099.000,-

Harga Advan Vandroid X7 Bekas : Rp –

Tablet Advan Vandroid X7 ini telah diluncurkan pada awal Agustus 2015 dengan menyasak kalangan pelajar dan entry level serta pengguna pemula. Harga Advan Vandroid X7 terbaru di Indonesia dibanderol di harga Rp 1.099.000 per unitnya yang memang cukup terjangkau dan murah meriah. Bagi anda yang tertarik memiliki tablet Advan Vandroid X7 ini dapat langsung mendapatkannya di outlet resmi Advan di kota anda maupun di beberapa toko online favorit sobat pembaca sekalian.

 

Spesifikasi Advan Vandroid X7
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands No
Speed HSPA 21/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension To be confirmed
Body weight To be confirmed
SIM Dual SIM – Dual Standby (GSM-GSM)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches
Resolution 1024 x 600 pixels (~170 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV  ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset Intel Atom X3-C3230RK
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-450MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot, Wi-Fi Direct
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB OTG Support
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 2 MP, 1600 x 1200 pixels, LED Flash
Features Yes, Geo-tagging, Face detection, Digital zoom
Video Yes
Secondary camera VGA
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML
Java No
Colors White-Silver
  – MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC – MP4/H.264/H.263 player – Photo/video editor – Document viewer – Wireless display (WiDi/Miracast) – Preinstall apps
BATTERY   Non Removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga Advan Vandroid X7 terbaru dan spesifikasi lengkap untuk sobat pembaca sekalian. Tablet Advan Vandroid X7 ini dapatb menjadi pilihan tablet dengan spek gahar namun label harga terjangkau untuk sobat yang mengidamkan tablet bertenaga. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga Tablet Advan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here