Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 2E Terbaru, Gunakan Kamera Selfie 2MP

0
3222
Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 2E Terbaru, Gunakan Kamera Selfie 2MP

Harga Asus Zenfone 2E

Oketekno.com – Asus Zenfone 2E adalah produk terbaru yang memiliki spesifikasi lengkap serta memberikan hasil lebih maksimal. Smartphone Asus Zenfone 2E juga memiliki kelebihan dan kelemahan dalam smartphone tersebut. Ulasan ini akan mengulas tentang kelebihan dan kelemahan yang terdapat dalam smartphone Asus Zenfone 2E.

Kelebihan dalam smartphone mencakup keseluruhan diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih sempurna. Smartphone Asus Zenfone 2E memberikan dukungan single SIM dengan ukuran Micro-SIM yang lebih berkualitas. Smartphone Asus Zenfone 2E juga menerapkan tupe IPS capactitive touchscreen serta 16 juta warna yang lebih maksimal.

Lebar layar Asus Zenfone 2E terdapat 5.0 inchi, namun yang menjadi kendala dalam kepadatan layar yang hanya mendukung ~294 ppi pixel yang lebih berkualitas. Kelemahan dalam komponen smartphone Asus Zenfone 2E Cuma pada kepaatan layar tersebut. Selain itu, smartphone yang memberikan dukungan sistem operasi Asus Zenfone 2E terdapat versi Android v5.0 Lollipop yang menerapkan berbagai macam aplikasi terbaru.

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 2E Terbaru, Gunakan Kamera Selfie 2MP

Perangkat yang membantu sistem operasi tersebut terdapat dukungan chipset Intel Atom Z2560 yang lebih berkualitas. Serta prosesor Dual Core berkecepatan 1.6GHz yang lebih sempurna, dukungan prosesor tersebut membantu proses aplikasi lebih cepat tergantung kecepatan yang dimiliki smartphone tersebut.

Memori internal Asus Zenfone 2E mendukung 8GB, 1GB RAM yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil lebih maksimal. Disamping itu, smartphone Asus Zenfone 2Ejuga mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB yang lebih berkualitas.

Komponen yang mendukung lebih sering diperhatikan oleh konsumen yaitu kamera belakang maupun kamera depan dalam smartphone tersebut yang memiliki resolusi lebih berkualitas. Kamera belakang pada smartphone Asus Zenfone 2E memiliki resolusi 8MP serta mendukung fitur autofocus dan LED Flash yang lebih berkualitas. Untuk kamera depan mendukung 2MP yang akan menghasilkan foto lebih maksimal.

Kapasitas baterai yang mendukung smartphone ini memiliki daya tampung Non-removable Li-Po 2500 mAh. Dalam kapasitas tersebut memberikan hasil lebih berkualitas dan memiliki ketahanan hidup lebih panjang. Lihat kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone 2E lebih detail dibawah ini:

Kelebihan Asus Zenfone 2E

  • 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • Micro-SIM
  • Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar 5.0 inches
  • Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Chipset Intel Atom Z2560
  • Prosesor Dual-core 1.6 GHz
  • Mmeori eksternal microSD, up to 64 GB
  • Memori Internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 2 MP
  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Po 2500 mAh

Kelemahan Asus Zenfone 2E

  • Kepadatan layar ~294 ppi pixel

Harga Asus Zenfone 2E

Harga Asus Zenfone 2E dibanderol sekitar 110 EUR atau setara dengan Rp1.700.000,00, pada harga smartphone ini bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah juga memiliki standar masing-masing. Smartphone Asus Zenfone 2E belum rilis di Indonesia, namun kemungkinan juga akan masuk ke Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here