Oppo Mirror 5 Meluncur di Indonesia, Sudah di Buka Pre-Order

0
1315
Oppo Mirror 5 Meluncur di Indonesia, Sudah di Buka Pre-Order

Oketekno.com – Kabar Terbaru bahwa Oppo kenalkan produk terbarunya yaitu Mirror 5 yang memiliki spesifikasi berkualitas dan merupakan generasi penerus dari Mirror 3. Smartphone Oppo Mirror 5 sudah terkuak akan terdpaat di 15 distributor diantaranya yaitu Asia tenggara, Timur Tengah, Meksiko, dan Asia Selatan.

Harga Oppo Mirror 5 dibanderol sekitar Rp2.999.000,00, smartphone tersebut memiliki desain cukup elegan apalagi memiliki cover dengan motif potongan berlian pada bagian belakang dan kalau di pegang tetap rata. Smartphone Oppo Mirror 5 menggunakan Android v5.1 Lollipop untuk sistem operasi yang akan dijalankannya.

Oppo Mirror 5 Meluncur di Indonesia, Sudah di Buka Pre-Order

Pada smartphone Oppo Mirror 5 juga memiliki teknik UV embossing yang sama dengan Oppo R1X yang sudah rilis beberapa bulan lalu dan memiliki warna biru dan putih yang sangat elegan tersebut. Selain itu, smartphone Oppo Mirror 5 memberikan dukungan lebar layar 5 inchi serta memiliki dukungan perangkat untuk proseso lebih maksimal.

Dapur picu yang diterapkan dalam smartphone Oppo Mirror 5 yaitu menggunakan chip Qualcomm Snapdragon serta terdpaat prosesor Quad Core berkecepatan 1.5GHz yang lebih maksimal. Smartphone Oppo Mirror 5 memiliki dukungan 2GB RAM dan 16GB untuk memori internal atau biasa disebut dengan ROM. Untuk media penyimpanan Oppo Mirror 5 bisa diperluas hingga 128GB untuk memori eksternal yang telah mendukung smartphone tersebut.

Dilaporkan bahwa smartphone Oppo Mirror 5 akan masih di pasar Indonesia kurang lebih pada akhir buan Agustus 2015. Dan sementara itu, Oppo Mirror 5 akan dilakukan pre-order dengan harga terjangkau di sebuah situr ofanstore dan dilakukan pada 5-9 Agustus 2015. Bila anda ingin memiliki smartphone Oppo Mirror 5 maka langsung cek ke outlet Oppo atau yang sudah mengadakan pre-order smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here