Huawei Akan Riliskan Honor Terbaru Gunakan Kamera Geser, Benarkah?

0
1010
Huawei Akan Riliskan Honor Terbaru Gunakan Kamera Geser, Benarkah?

Oketekno.com – Lagi-lagi kabar dari Huawei yang akan riliskan produk terbarunya generasi Honor. Smartphone yang akan diriliskan itu kemungkinan akan meluncur pada tanggal 10 Agustus 2015 serta memiliki spesifikasi cukup mencuri perhatian para penggemar gadget terbaru.

Dilansir dari Okezone, pada waktu lalu Huawei sudah muncurlkan smartphone terbaru pada situs di China, TENNA. Smartphoen tersebut kemungkinan akan memiliki seri model dengan ATH-AL00 yang lebih berkualitas tersebut. Dalam seri ini menggunakan nama Honor dan akan menerapkan fitur terbaru dengan kamera yang cukup spektakuler.

Huawei Akan Riliskan Honor Terbaru Gunakan Kamera Geser, Benarkah?

Tampil beda dari Huawei seri Honor tersebut pada bagian kamera, pada kamera belakang dan kamera depan memiliki tempat dalam sebuah modul yang cukup maksimal pada bagian atas dan bisa dikendalikan dengan tombol disamping. Dalam perbedaan ini kamera Huawei Honor terbaru terkesan bisa digeser dari atas kebawah dan semua itu yang menjadi perbedaan dari smartphone Huawei lainnya.

Tidak hanya pada kamera yang menjadi keunggulan smartphone Huawei Honor dengan seri ATH-AL00, dikabarkan bahwa smartphone tersebut akan gunakan RAM dengan kapasitas 3GB atau 4GB yang lebih besar tersebut.

Pihak Huawei belum mengetahui kepastiannya untuk peluncuran seri Honor yang memiliki model ATH-AL00 yang akan meluncur 10 Agustus tersebut. Adapun kemungkinan peluncurannya tersebut karena smartphone tersebut akan rilsiskan Huawei Mate 8 terbarunya pada tanggal 2 September 2015 mendatang. Tunggu saja berita selanjutnya tentang Huawei honor terbaru!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here