Inikah Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Sedang Di Uji Benchmark, Lihat Yuk!

0
1335
Spesifikasi Lenovo Vibe X3

Oketekno.com – Lenovo kembali terdengar suaranya untuk peluncuran produk terbaru, sementara itu pada awal tahun ini pihak Lenovo sudah luncurkan Vibe X2 dan kini yang terbaru merupakan generasinya dengan nama Lenovo Vibe X3 yang sekarang sedang melakukan pengujian oleh benchmark tersebut.

Kemunculan produk Lenovo Vibe X3 di benchmark GFXBench maka bocoran spesifikasi smartphone mulai terungkap. Adapun spesifikasi yang mulai terungkap dianataranya yaitu graphics benchmark database, lebar layar, serta spesifikasi pendukung lainnya yang akan diterapkan dalam smartphone Lenovo Vibe X3.

Spesifikasi Lenovo Vibe X3 terungkap sudah dengan dukungan lebar layar 5.0 inchi dengan resolusi 1080 pixels yang mampu memberikan kualitas Full HD tersebut. Selain itu, dapur picu yang akan membantu Lenovo Vibe X3 menggunakan Hexa Core dengan kecepatan 1.8 GHz serta chip Snapdragon 808 yang lebih maksimal.

Inikah Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Sedang Di Uji Benchmark, Lihat Yuk!

Semua smartphone pasti mendukung memori internal untuk penyimpanan data bawaan dari smartphone tersebut. Smartphen Lenovo Vibe X3 gunakan RAM dengan kapasitas 3GB LPDDR3, serta pada memori internal gunakan 32GB yang lebih maksimal dan dapat diperluas dengan memori eksternal dengan batas yang diterapkan dalam smartphone tersebut.

Dalam membidik objek untuk smartphone Lenovo Vibe X3 mampu gunakan resolusi 20MP pada kamera belakang dan gunakan dual LED Flash yang lebih maksimal. Serta pada smartphone Lenovo Vibe X3 yang gunakan kamera depan beresolusi 7MP yang akan menghasilkan foto berkualitas tersebut. pada bagian belakang smartphone Lenovo Vibe X3 menunjukkan adanya fingerprint sensor untuk keamanan smartphone tersebut.

Headset ini memiliki single SIM dengan ukuran standar dan smartphone Lenovo Vibe X3 juga memiliki konektivitas hingga 4G LTE. Prosesor yang diterapkan dalam smartphone ini menggunakan Android v5.1.1 Lollipop dan terdapt Lenovo Vibe UI terbaru.

Untuk peluncuran smartphone Lenovo Vibe X3 akan diperkenalkan pada ajang IFA 2015 tepatnya bulan September di Berlin, Jerman. Semua itu terlaksana kalau tidak ada kendala atau halangan untuk menampilkan smartphone Lenovo Vibe X3. Tunggu kehadirannya produk asal China ini!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here