LG Kejar Samsung Gunakan Pemindai Sidik Jari di Seri G5 Terbaru, Benarkah?

0
1380
LG Kejar Samsung Gunakan Pemindai Sidik Jari di Seri G5 Terbaru, Benarkah?

Oketekno.com – LG adalah perusahaan asal Korea Selatan yang bersaing dengan Samsung serta vendor lain. Pada beberapa bulan lalu ada laporan tidak resmi beredar dan ungkapkan seri Huawei Nexus dan Nexus 5 di tahun 2015 akan diproduksi oleh LG dengan fitur fingerprint sensor terbaru.

Dikutip dari Okezone, bahwa sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android M akan diterapkan dalam smartphone terbaru serta sudah termasuk fitur fingerprint sensor atau pemindai sidik jari untuk keamanan smartphone tersebut. Nah! Nexus 5 terdapat fitur sidik jari tersebut yang menggunakan aplikasi pembayaran mobile disebut Android Pay yang diterapkan terbaru untuk OS tersebut.

LG Kejar Samsung Gunakan Pemindai Sidik Jari di Seri G5 Terbaru, Benarkah?

Laporan tersebut tentang Nexus 5 yang akan diproduksi oleh LG yang merupakan smartphone pertama yang memiliki pemindai sidik jari. Dalam Nexus 5 akan menjadi pemula dari LG yang memiliki fitur keamanan tersebut dan smartphone tersebut memiliki nama yaitu LG G5 dan LG G Pro terbaru.

Dalam hal ini pihak LG akan saingi Samsung yang sudah menerapkan teknologi fingerprint sensor pada smartphone tersebut. Dan LG akan terapkan juga pembayaran mobile yang kerja sama dengan Google Android Pay yang akan tersedia langsung pada sistem operasi terbaru yaitu Android M. Tunggu kabar selanjutnya untuk smartphone LG G5 terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here