Samsung Galaxy S6 Memori 32GB, Banting Harga Jadi Rp7.8 Juta, Waw Keren!

0
2216
Samsung Galaxy S6 Memori 32GB, Banting Harga Jadi Rp7.8 Juta, Waw Keren!

Oketekno.com – Diketahui Harga Samsung terbaru yang lebih murah dibandingkan harga sebelumnya. Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge supaya penjualan selalu meningkat dengan turunnya harga produk tersebut. Smartphone Samsung Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge sudah resmi mendapakan potongan di Eropa dan di Amerika Serikat juga mengalami penurunan harga.

Dilansir dari Okezone, T-Mobile merupakan operator asal Amerika Serikat yang menurunkan smartphone Samsung Galaxy S6 dengan S6 Edge tersebut yang mendapatkan potongan hingga USD100 atau setara Rp1.3 Jutaan dan berlaku pada memori internal 32GB atau 64GB.

Samsung Galaxy S6 Memori 32GB, Banting Harga Jadi Rp7.8 Juta, Waw Keren!

Pada smartphone tersebut yang mendukung memori internal 128GB akan dipotong harga USD200 atau Rp2.7 jutaan di Amerika Serikat. Untuk semua itu, maka smartphone Samsung Galaxy S6 yang menggunakan memori 32GB akan dibanderol kisaran USD579  atau setara Rp7.8 Jutaan.

Pada smartphone Samsung Galaxy S6 yang mendukung 128GB memiliki harga sekitar USD679 atau Rp9 Jytaan. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki penyimpanan internal 32GB akan memiliki harga Rp 9 jutaan serta pada 128GB akan dibanderol Rp10 jutaan.

T-Mobile yang berada di Amerika Serikat yang sudah menawarkan potongan harga untuk smartphone Samsung Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S6 Edge. Pihak operator tersebut juga akan melakukan pembelian dengan cara kredit atau cicilan supaya masyarakat bisa memiliki smartphone terbaru dari Samsung tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here