Asus ZenFone Max Akan Hadir Bulan Oktober 2015 dan Gunakan Baterai 5000 mAh, Sempurna!

0
1180
Harga Asus Zenfone Max di Indonesia

Oketekno.com – Baterai merupakan salah satu tonggak utama bagi smartphone maupun gadget lainnya, smartphone yang memiliki kapasitas baterai lebih besar maka ketahanan hidup lebih panjang. Seperti yang sudah Motorola Droid Razr MAXX memiliki dukungan 3300 mAH, serta pada produk Gionee gunakan baterai 5000 mAh. Sekarang perusahaan asal Taiwan yaitu Asus akan riliskan smartphone yang menggunakan baterai 5000 mAh dengan nama Asus ZenFone Max.

Pihak Asus akan kenalkan smartphone terbarunya yaitu Asus ZenFone Max yang akan memiliki baterai dengan daya tampung 5000 mAh yang lebih sempurna dengan ketahanan cukup sempurna. bagi smartphone terbaru tersebut bisa digunakan sebagai fungsi powerbank untuk perangkat lain atau gadget lainnya.

Asus ZenFone Max Akan Hadir Bulan Oktober 2015 dan Gunakan Baterai 5000 mAh, Sempurna!

Smartphone Asus ZenFone Max juga akan hadirkan lebar layar 5.5 inchi serta memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang akan memberikan anti gores lebih maksimal. Dapur picu yang dimiliki smartphone Asus ZenFone Max mendukung prosesor Quad Core serta grafis yang mendukung Adreno 306 yang lebih berkualitas.

Kamera belakang pada smartphone Asus ZenFone Max juga menggunakan 13MP serta memiliki fitur aperature f / 2.0 yang lebih sempurna dan terdapat laser autofocus serta LED Flash yang lebih membantu hasil pemotretan. Pada smartphone Asus ZenFone Max menggunakan kamera depan beresolusi 5MP yang lebih membantu untuk pemotretan selfie dan komunikasi via video chat.

Smartphone ini akan diperkenalkan pada bulan Oktober 2015 mendatang dan akan menjadi persaingan yang lebih berkualitas. Dan untuk harga smartphone Asus ZenFone Max juga belum diketahui lebih lanjut, tunggu kedatangan smartphone Asus ZenFone Max di berbagai negara.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here