Meizu Generasi Mendatang Gunakan Exynos 7420, Benarkah ?

0
1003
Meizu Gunakan Chipset Exynos 7420

Meizu Akan Gunakan Exynos 7420 Gahar

OKETEKNO.COM – Kabar terkait akan hadirnya smartphone premium Meizu yang menyasak kalangan atas dengan menggunakan chipset Exynos 7420 ini kian santer terdengar. Setelah sebelumnya berhembus kabar bahwa Meizu MX5 Pro yang merupakan genarasi  penerus Meizu MX4 Pro akan menggunakan chipset Exynos 7420 yang sama dengan handset premium Samsung Galaxy S6 ataupun Samsung Galaxy S6 Edge. Namun nampaknya kabar tersebut ditepis oleh vendor Tingkok Meizu.

Namun vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan akan tetap menggunakan chipset Exynos 7420 untuk smartphone high-end generasi mendatang seperti kata analis Pan Jiutang. Jika rumor Meizu generasi mendatang gunakan hipset Exynos 7420 maka vendo Meizu ini merupakan pabrik manufaktur pertama dari Tiongkok yang membenamkan processor 14nm dalam produknya.

Kabar yang beredar mneyebutkan bahwa perangkat Meizu kelas atas ini juga akan dibekali dengan dua sisi kaca atau desain 2D menawan serta menggunakan cangkang atau frame berbahan metal elegan nan kokoh.

Meizu Gunakan Chipset Exynos 7420

Bahkan rumor yang beradar menyebutkan handset Meizu dengan chipset Exynoss 7420 mendatang ini akan dipasarkan di kisaran harga US$483 atau setara harga Rp 6.5 jutaan. Harga tersebut bahkan lebih terjangkau dari harga handset premium Samsung Galaxy S6 series.

Jika rumor Meizu generasi mendatang akan gunakan chipset Exynoss 7420 sekelas Samsung Galaxy 6 tentunya hal ini menjadi kabar gembira untuk para pecinta smartphone Android. Dengan kata lain pengguna smartphone Android dapat memilikih smarrtphone Meizu yang memiliki kinerja dan perfroma handal sebagai smartphone kalas atas namun dengan banderolan harga yang lebih terjangkau.

Untuk kabar selengkapnya mengenai smartphone Meizu Generasi Mendatang Gunakan Exynos 7420 ini kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak Meizu. Tentunya spesifikasi handal dan fitur anggih yang ditawarkan dengan harga terjangkau dari Meizzu. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga LG Kejar Samsung Gunakan Pemidai Sidik Jari di Seri G5, Bernarkah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here