Smartfren Hadirkan Andromax Z Mirip dengan BlackBerry Z30

0
12195
Smartfren Hadirkan Andromax Z Mirip dengan BlackBerry Z30

OKETEKNO.COM – Setelah sukses dengan peluncuran Smartfren Andromax T, pabrikan lokal Smartfren kembali merilis smartphone terbaru yang masih mengusung seri Andromax, yaitu Smartfren Andromax Z. Andromax Z ini dilahirkan dengan berbekal spesifikasi yang lebih tinggi dari pada Smartfren seri Andromax yang telah diluncurkan sebelumnya.

Smartfren Hadirkan Andromax Z Mirip dengan BlackBerry Z30

Dari segi desain saja sudah terlihat beda dari sebelumnya, Andromax Z memiliki desain yang lebih elegan dengan ukuran 5.5 inch dengan resolusi HD 720 p atau 1280 x 720 piksel. Kebanyakan orang lebih menyebut Smartfren Andromax Z ini mirip dengan smartphone BlackBerry Z30 yang akhir-akhir ini baru diperkenalkan.

Smartfren membekali Andromax Z dengan dalaman OS Android Jelly Bean 4.2 dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz yang diperkuat dengan RAM 1 GB. Selain itu Andromax Z juga akan mengusung kamera utama dengan resolusi 8 MP, dan kamera kedua berkekuatan 2 MP. Meski memiliki beberapa komponen yang terbilang mumpuni, namun harga yang dibawa Smartfren Andromax Z ini juga tergolong ekonomis, yaitu sekitar Rp. 2,7 jutaan per unitnya. Tunggu berita selanjutnya dari Smartfren Andromax Z ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here