Microsoft Edge Terbaru di Windows 10 Saingi Browser Mozilla

0
1261
Microsoft Edge Terbaru di Windows 10 Saingi Browser Mozilla

Oketekno.com – Browser terkenal yang terdapat dalam laptop, PC maupun smartphone wajib dimilikinya, untuk memudahkan dalam browsing yang lebih maksimal. Sekarang sejak merilirskan windows 10 maka ada perubahan sedikit untuk browser yang dimiliki Microsoft yaitu Microsoft Edge dan browser itu sudah otomatis terinstal seperti explore browser yang dimiliki windows 7 dan 8 tersebut.

Semua itu sedikit mengecewakan pihak CEO Mozilla yaitu Chris Beard yang menerima surat dari CEO Microsoft tentang proses update yang tampaknya sudah dirancang untuk mengalihkan pengguna atas pengalaman internet yang diinginkan serta gantikan perambahan internet dari Microsoft.

Microsoft Edge Terbaru di Windows 10 Saingi Browser Mozilla

Surat terbuka tersebut menunjukkan bahwa pihak Mozilla ingin menampah pengguna dari aplikasi browser tersebut. Pada Juni 2015 yang tercatat untuk pengguna aplikasi sudah tercantum dalam 58.1% pengguna menggunakan browser Internet Explorer dan Google Crome hanya memiliki 27.2%, namun untuk Mozilla merupakan peringkat ketiga dari browser yang lebih unggul

Microsoft Edge adalah browser terbaru yang akan gantikan intenet Explorer pada windows 10 terbaru. Namun, untuk internet explorer versi 11 pada windows 10 masih dipertahankan untuk edisi enterprise yang akan masuk dalam segmen korporasi. Maka update gadget anda ke windows 10 terbaru dari Microsoft.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here