Penampakan Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru Gunakan 2GB RAM, Benarkah?

0
878
Penampakan Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru Gunakan 2GB RAM, Benarkah?

Oketekno.com – Xiaomi terbaru yang akan rilis secara resmi dengan nama Xiaomi Redmi Note 2 untuk desain sudah ada bocoran pada salah satu twitter. Informasi tersebut membocoran desain dari smartphone Xiaomi Redmi Note 2 yang lebih lengkap.

Xiaomi Redmi Note 2 juga akan dibanderol sekitar USD177 atau setara Rp2.3 Jutaan, sedangkan pada informasi sebelumnya dinyatakan memiliki harga sekitar Rp1.7 jutaan. Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 memberikan sertifikat dari TENAA, China.

Penampakan Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru Gunakan 2GB RAM, Benarkah?

Dari smartphone Xiaomi Redmi Note 2 menggunakan prosesor Snapdragon 615 dan chipet mendukung MT6795 yang lebih sempurna tersebut. Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 memberikan dukungan lebar layar 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels untuk kualitas Full HD.

Dalam gadget ini juga terdapat RAM 2GB serta memori internal yang terdapat dalam smartphone Xiaomi Redmi Note 2 menunjukkan 16GB yang lebih sempurna. Kamera belakang Xiaomi Redmi Note 2 menunjukkan dukungan 13MP dan pada kamera depan gunakan 5MP untuk hasil yang maksimal.

Pada kapasitas baterai smartphone Xiaomi Redmi Note 2 mampu menampung daya 3100 mAh yang akan memberikan ketahanan yang cukup sempurna. sistem operasi yang terdapat dalam smartphone Xiaomi Redmi Note 2 akan menggunakan Android v5.0.2 Lollipop yang lebih berkualitas.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 akan meluncur pada tanggal 13 Agustus 2015 mendatang, serta pihak Xiaomi juga akan riliskan antarmuka terbarunya yaitu MIUI 7 yang akan menampilkan lebih berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here