Harga dan Spesifikasi Panasonic Eluga Icon Terbaru, Baterai 3500 mAh

0
1599
Harga dan Spesifikasi Panasonic Eluga Icon Terbaru, Baterai 3500 mAh

Harga Panasonic Eluga Icon

Oketekno.com – Panasonic Eluga Icon terbaru yang memiliki spesifikasi lebih lengkap dan memberikan hasil dalam komunikasi dimanapun anda berada bisa menggunakan smartphone ini. Oleh karena itu, smartphone Panasonic Eluga Icon memiliki kelengkapan jaringan 2G GSM dengan dukungan SIM 1 maupun SIM 2 yang mampu berfungsi dalam waktu bersamaan, namun pada saat telpon tetap menggunakan salah satu atau bergantian. Disamping itu, jaringan yang terdapat dalam smartphone Panasonic Eluga Icon mendukung 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut untuk kecepatan yang lebih berkualitas pula dan browsing semakin cepat kalau provider yang anda gunakan mendukung semua jaringan tersebut.

Smartphone Panasonic Eluga Icon mendukung dual SIM dengan ukuran standar smartphone pada umumnya. Sedangkan dalam dimensi smartphone Panasonic Eluga Icon menunjukkan ukuran 152.3 x 76.4 x 8mm serta memiliki bobot 147 gram yang lebih ringan dan memberikan standar dari smartphone tersebut.

Selain itu, tipe layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Panasonic Eluga Icon yang memberikan dukunan IPS LCD capacitive touchscreen yang lebih berkualitas tersebut serta mendukung 16 juta warna yang lebih berkualitas. Ukuran layar pada smartphone Panasonic Eluga Icon menunjukkan dukungan 5.5 inchi dengan ~71.7% untuk rasio bodi dan layar pada smartphone tersebut. Resolusi layar pada smartphone Panasonic Eluga Icon memberikan 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar ~267 ppi pixel yang lebih berkualitas serta memberikan dukungan multitouch lebih maksimal.

Harga dan Spesifikasi Panasonic Eluga Icon Terbaru, Baterai 3500 mAh

Sistem operasi merupakan produk terbaru yang memberikan dukungan yang lebih maksimal dalam mengoperasikan smartphone. Dukungan tersebut memberikan hasil lebih maksimal dengan adanya Android v4.4.2 KitKat yang terdapat dalam smartphone Panasonic Eluga Icon. Dukungan ini memberikan aplikasi terbaru bisa terinstal dalam smartphone dengan baik dan kinerja smartphone lebih berkualitas. Perangkat yang membantu dalam smartphone Panasonic Eluga Icon mendukung prosesor Octa Core berkecepatan 1.5GHz yang lebih berkualitas tersebut akan menunjukkan kemudahan bagi anda dalam memberikan bantuan sistem operasi tersebut.

Mmeori eksternal yang terdapat dalam smartphone yang menunjukkan dukungan kapasitas maksimal MicroSD 32GB, serta pada kapasitas memori internal memberikan dukungan 16GB untuk menyimpan aplikasi dan data internal yang sudah bawaan dari pabrik. Smartphone Panasonic Eluga Icon menggunakan kapasitas RAM mencapai 2GB yang berguna untuk menyimpan aplikasi terbaru yang sudah terinstal dalam smartphone tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Panasonic Eluga Icon yang menunjukkan dukungan lebih berkualitas dengan resolusi 13MP serta memiliki ukuran 4128 x 3096 pixels yang lebih berkualitas. Fitur tersebut memberikan hasil lebih maksimal dengan dukungan autofocus, LED Flash serta video [email protected] yang lebih memberikan hasil maksimal. Smartphone Panasonic Eluga Icon juga mendukung kamera depan beresolusi 8MP untuk foto selfie lebih berkualitas.

Suara yang dihasilkn smartphone Panasonic Eluga Icon sama seperti smartphone pada umumnya yang memiliki varian diantaranya yaitu vibration, MP3, MP4, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih maksimal. Smartphone Panasonic Eluga Icon menunjukkan keunggulan yang dimilikinya lebih berkualitas baik.

Selain itu, pada WLAN yang terdapat WIFI dengan frekuensi 802.11 b/g/n serta dukungan WIFI Direct serta Hotspot yang bisa sebagai modem dalam smartphone tersebut. Adapun fitur bluetooth dan USB yang mampu memberikan kemudahan bagi anda yang ingin transfer dari smartphone Panasonic Eluga Icon dengan gadget lain yang mendukung fitur tersebut. GPS yang terdapat A-GPS lebih sempurna dalam melacak seseorang yang sama-sama menggunakan GPS atau melacak daerah yang belum pernah anda kunjungi. Selain itu, adapun Radio yang bisa untuk hiburan anda dalam mendengarkan acara pada frekuensi yang anda pilih.

Baterai yang terdapat dalam smartphone Panasonic Eluga Icon menunjukkan dukungan daya tampung lebih besar dengan Li-Ion 3500 mAh yang bisa digunakan dalam posisi stand-by pada jaringan 3G yang akan memberikan 900 jam dan untuk talk time atau waktu bicara yang mampu memberikan 19 jam pada jaringan 3G lebih berkualitas tersebut. Warna yang terdapat dalam smartphone Panasonic Eluga Icon hanya mendukung hitam saja dan tidak ada pilihan warna lainnya. Anda bisa melihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Panasonic Eluga Icon

Network 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 152.3 x 76.4 x 8 mm (6.00 x 3.01 x 0.31 in)
Weight 147 g (5.19 oz)
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~71.7% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Octa-core 1.5 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Yes
Video [email protected]
Secondary 8 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 3500 mAh
Stand-by Up to 900 h (3G)
Talk Time Up to 19 h (3G)
Colors   Black

Harga Panasonic Eluga Icon

Smartphone pasti memiliki harga jual yang lebih sesuai standar dengan smartphone yang akan diriliskannya. Harga Panasonic Eluga Icon memberikan kisaran 160EUR atau setara Rp2.400.000,00 dalam harga tersebut bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah juga memiliki perbedaan. Smartphone belum rilis secara resmi, Panasonic Eluga Icon akan rilis secara resmi pada tanggal 13 Agustus 2015. Harga tersebut memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone dari Panasonic untuk menyiapkan uang yang sesuai dengan kisaran smartphone yang mereka inginkan.

Demikian ulasan tentang smartphone Panasonic Eluga Icon dan harga terjangkau, semoga memberikan refrensi untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru di tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphoen Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here