Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia C5 Ultra Terbaru, Layar 6.0 Inchi

0
10683
Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia C5 Ultra Terbaru, Layar 6.0 Inchi

Harga Sony Xperia C5 Ultra

Oketekno.com – Sony Xperia C5 Ultra merupakan produk terbaru yang memiliki dukungan komponen lebih maksimal. Smartphone juga memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan spesifikasi lengkap namun juga memiliki kelebihan dan kelemahan pada smartphone Sony Xperia C5 Ultra yang menunjukkan dukungan lebih berkualitas tersebut. Simak ulasan smartphone Sony Xperia C5 Ultra untuk keunggulan maupun kelemahan dalam smartphone tersebut.

Meskipun smartphone hanya memiliki kelemahan yang tidak terlalu banyak tapi perlu anda ketahui dengan kelemahan Sony Xperia C5 Ultra hanya mendukung kepadatan layar dengan resolusi ~367 ppi pixel. Sedangkan ukuran layar yang diterapkan dalam smartphone Sony Xperia C5 Ultra memiliki lebar 6.0 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels yang lebih berkualitas.

Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia C5 Ultra Terbaru, Layar 6.0 Inchi

Smartphone Sony Xperia C5 Ultra memiliki jaringan dengan kelengkapan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih sempurna. Smartphone Sony Xperia C5 Ultra juga memiliki dua versi yaitu single SIM dan dual SIM, yang dibahas kali ini untuk single SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Sony Xperia C5 Ultra menunjukkan dukungan IPS LCD serta memberikan pelindung layar yang cukup maksimal dengan dukungan Scratch-resistant. Smartphone ini mendukung sistem operasi Android v5.0 Lollipop yang lebih maksimal, perangkat yang untuk membantu smartphone Sony Xperia C5 Ultra terdpaat prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.7GHz yang akan membantu dalam proses aplikasi lebih cepat dan maksimal.

Memori internal berkapasitas 16GB serta terdapat 2GB RAM yang lebih sempurna. Smartphone Sony Xperia C5 Ultra menerapkan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 200 GB yang lebih sempurna tersebut. Selain itu, Sony Xperia C5 Ultra juga menerapkan kamera belakang dan kamera depan dengan resolusi 13MP serta meneapkan fitur autofocus dan LED Flash untuk kedua kamera tersebut.

Baterai yang mendukung smartphone Sony Xperia C5 Ultra menerapkan Non-removable Li-Ion 2930 mAh untuk ketahanan hidup smartphone lebih maksimal dan memberikan kinerja smartphone lebih maksimal. Lihat kelebihan dan kelemahan Sony Xperia C5 Ultra dibawah ini:

Kelebihan Sony Xperia C5 Ultra

  • 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Nano-SIM
  • Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar 6.0 inches
  • Resolusi 1080 x 1920 pixels
  • Pelindung layar Scratch-resistant
  • Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
  • Memori eksternal microSD, up to 200 GB
  • Memori Internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 13 MP, autofocus, LED flash; [email protected] video
  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 2930 mAh

Kelemahan Sony Xperia C5 Ultra

  • Kepadatan layar (~367 ppi pixel density)

Harga Sony Xperia C5 Ultra

Harga smartphone Sony Xperia C5 Ultra memang belum diketahui secara resmi, namun kalau diperkirakan dari generasi sebelumnya yang memiliki harga Rp4 jutaan, kemungkinan smartphone Sony Xperia C5 Ultra akan dibanderol sekitar Rp5 jutaan bisa lebih dan bisa juga kurang. Tunggu peluncurannya smartphoen Sony Xperia C5 Ultra di berbagai negara dan termasuk Indonesia untuk ketahui harga resmi yang dibanderolkan oleh Sony.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here