Smartphone Huawei Honor 7i Gunakan Kamera Geser Akan Dirilis 20 Agustus 2015, Benarkah?

0
1341
Smartphone Huawei Honor 7i Gunakan Kamera Geser Akan Dirilis 20 Agustus 2015, Benarkah?

Oketekno.com – Minggu lalu ada sedikit bocoran tentang Huawei yang akan riliskan produk terbaru dan sudah dapatkan sertifikat dari TENAA asal China. Smartphone Huawei tersebut memiliki seri ATH-AL00 yang menggunakan kamera geser yang cukup elegan.

Dilansir dari Okezone, bahwa kamera geser yang akan diterapkan dalam smartphone miliki Huawei tersebut bisa digunakan sebagai kamera selfie. Untuk lensa pada kamera depan yang memiliki dual LED Flash akan muncul, pada situs Weibo yang ungkapkan bahwa smartphone tersebut memiliki nama Huawei Honor 7i serta memiliki dugaan seri model ATH-AL00.

Smartphone Huawei Honor 7i Gunakan Kamera Geser Akan Dirilis 20 Agustus 2015, Benarkah?

Laporan terbaru untuk smartphone Huawei Honor 7i akan dirilis pada tanggal 20 Agustus 2015 mendatang. Prosesor yang terdapat dukungan Octa Core dengan chipset Snapdragon 616 yang lebih berkualitas tersebut untuk proses aplikasi lebih maksimal.

Smartphone Huawei Honor 7i juga akan gunakan kapasitas RAM 2GB serta memori internal berkapasitas 16GB yang lebih maksimal. selain itu juga terdapat dua versi memori internal dengan dukungan 32GB, 3GB RAM untuk penyimpanan lebih banyak.

Untuk versi pertama dari Huawei Honor 7i memiliki harga kisaran USD322 atau setara Rp4.3 juta, sedangkan untuk versi kedua memberikan harga lebih mahal dengan kisaran USD403 atau Rp5.4 jutaan. Harga ini juga bisa berubah setiap saat karena smartphone Huawei Honor 7i belum meluncur secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here