Sony Xperia Z3v Dihentikan Penjualannya Diganti Xperia Z4v, Benarkah?

0
1903
Sony Xperia Z3v Dihentikan Penjualannya Diganti Xperia Z4v, Benarkah?

Oketekno.com –  Sony adalah perusahaan asal jepang yang memiliki berbagai macam smartphone terbaru dan kini pihak Sony hentikan penjualan untuk smartphone Sony Xperia Z3v. Dengan hal ini maka pihak Sony akan siapkan generasi penerusnya dengan nama Sony Xperia Z4v terbaru.

Salah satu operator telekomunikasi dari Amerika yaitu Verizon Wireless selaku distributor Sony Xperia Z3v tegaskan bahwa tidak menjual lagi untuk smartphone tersebut untuk konsumen. Dari laman XperiaBlog tersebut memiliki kabar bahwa Verizon tidak memasarkan lagi smartphone Sony Xperia Z3v karena telah dihentikan, dilansir dari Okezone pada Selasa (11/8/2015).

Sony Xperia Z3v Dihentikan Penjualannya Diganti Xperia Z4v, Benarkah?

Bocoran spesifikasi Sony Xperia Z4v yang menggunakan resolusi layar dengan kualitas Quad HD 1440 x 2540 pixels. Dari spesifikasi tersebut maka telihat sama dengan komponen yang dimiliki Sony Xperia Z4 tersebut.

Fitur yang akan dimiliki Sony Xperia Z4v akan gunakan fitur anti air dan menggunakan prosesor Qualcomm Snpadragon 810 serta gunakan proses Octa Core dengan kecepatan yang cukup maksimal. Smartphone Sony Xperia Z4v juga akan memiliki desain lebih tebal dibandingkan Sony Xperia Z4 yang memiliki ketipisan maksimal.

Kemungkinan smartphone Sony Xperia Z4v akan diluncurkan pada musim panas mendatang, untuk harga juga belum diketahui tingkat keresmiannya. Jadi tunggu kabar selanjutnya tentang smartphone terbaru Sony Xperia Z4v!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here