Samsung Galaxy S6 Edge+ Miliki Sertifikat Resmi Dari Malaysia

0
1900
Samsung Galaxy S6 Edge+ Miliki Sertifikat Resmi Dari Malaysia

Oketekno.com – Samsung Galaxy S6 Edge sudah resmikan sertifikat di negeri Singa pada bulan lalu. Dan sekarang giliran Malaysia mendapatkan Samsung Galaxy S6 Edge+ yang memiliki sertifikat melalui badan SIRIM tersebut.

Dilansir dari Okezone, bahwa smartphone yang akan gunakan dual slot SIM yang bisa di spekulasi dan mendukung slot MicroSD atau slot kartu hybrid combo yang lebih berkualitas tersebut. Dengan adanya hybrid combo maka salah satu akan dapat digunakan kartu microSD yang akan mendukung smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+.

Samsung Galaxy S6 Edge+ Miliki Sertifikat Resmi Dari Malaysia

Sebuah anugrah untuk kehadiran slot hybrid combo yang dapat dijadikan trik untuk para konsumen beli smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+ tanpa diragukan memiliki spesifikasi lengkap. Untuk Samsung Galaxy S6 Edge+ juga masih menjadi rumor belaka dan akan diperkirakan meluncur pada tanggal 21 Agustus 2015.

Pada ajang Unpacked tersebut yang merupakan acara khusus yang diadakan Samsung untuk kenalkan smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+ terbaru tersebut. Ajang tersebut akan dilakukan di New York, Amerika Serikat pada 21 Agustus 2015 kelak.

Kabar bocoan harga Samsung Galaxy S6 Edge+ dibanderol sekitar 799,99 EUR atau setara Rp11 Juta yang mendukung memori internal berkapasitas 32GB yang mampu menampung banyak aplikasi maupun data internal dan eksternal pada smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+. Tunggu kabar selanjutnya untuk smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+!

Baca juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here