Windows 10 Meroket, Popularitas Windows 8 Kalah Saing!!!

0
1038
Windows 10 Meroket, Popularitas Windows 8 Kalah Saing!!!

Oketekno.com – Windows 10 adalah sistem operasi terbaru yang sudah rubah konsumen PC menggunakannya. Adapun sedikit kekecewaan yang terpampang pada OS Windows 8 untuk tombol menu start, namun di Windows 10 akan menghapus kekecewaan konsumen tentang hal tersebut.

Perlu anda ketahui bahwa Windows 10 memiliki pertumbuhan yang sangat pesat dengan kecepatan tumbuh dalam kurun waktu dua minggu dibandingkan generasi sebelumnya. Sejak peluncuran OS Windows 10 maka sudah terdapat 27 juta PC yang instal Windows 10 di seluruh dunia yang meraih 3.78% pangsa pasar yang sangat cepat.

Windows 10 Meroket, Popularitas Windows 8 Kalah Saing!!!

Dari data StatCounter untuk pengguna Windows 10 pada awal rilis raih 0.39%, sedangkan untuk dua minggu maka OS Windows 10 memiliki kenaikan yang sangat tajam dengan kisaran 7.56% yang terdapat di Inggris dan negara lainnya.

Hal ini menunjukkan dengan kekalahan windows 8 yang semakin anjlok, karena banyak pengguna tang instal Windows 10 dan pada menu Windows 10 juga sudah menerapkan tombol menu start dengan desain metro, Browser terbaru yang gunakan Microsoft Edge, Cortana pada PC serta masih banyak lagi fitur yang lebih berkualitas dalam Windows 10.

Sistem operasi Windows 10 yang pada akhir Juli 2015 sudah diresmikan masuk Indonesia dan memiliki layanan keamanan yang cukup memberikan inovasi terbaru yang secara otomatis didapatkan.

Dalam Windows 10 terbaru ini juga diperuntukkan pada perangkat smartphone, PC, Xbox One, Raspberry Pi, Hololens, tablet dan serta masih banyak lagi. Sistem operasi ini akan rilis pertama kali di Selandia Baru, Sydney, Singapura lalu datang ke indonesia. Tunggu kehadirannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here