Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Chip Snapdragon 820 Terbaru, Benarkah?

0
832
Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Chip Snapdragon 820 Terbaru, Benarkah?

Oketekno.com – Samsung akan rancang generasi terbaru dari Galaxy S6 terbaru dengan nama Samsung Galaxy S7. Dari situs Weibo bahwa Samsung tengah kembangkan smartphone andalan yang akan diluncurkan di tahun 2016.

Laporan terbaru tersebut yaitu bocoran tentang dapur picu yang akan didukung smartphone Samsung Galaxy S7 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Chip Snapdragon 820 Terbaru, Benarkah?

Hal ini cukup mengejutkan karena pihak Samsung untuk generasi sebelumnya tidak gunakan Snapdragon 810 pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge tersebut.

Rumor terkait dengan Samsung Galaxy S7 yang sudah melakukan daftar pengujian terindikasi cocok dengan apa yang menjadi masukan dalam pengujian Samsung tersebut. Untuk diketahui akan gunakan proses Qualcomm tersebut juga belum di konfirmasikan secara resmi oleh smartphone Samsung Galaxy S7.

Jadwal peluncuran smartphone Samsung Galaxy S7 juga belum diketahui peresmiannya dan untuk kehadiran smartphone tersebut pastikan meluncur dengan spesifikasi resmi yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S7. Nantikan kabar selanjutnya untuk smartphone Samsung Galaxy S7!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here