Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ Terbaru Desember 2017, Desain Curved Edge Screen

0
6117
Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ Terbaru

Harga Samsung Galaxy S6 Edge+

Oketekno.com – Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ Terbaru, Samsung Galaxy S6 edge+ adalah generasi terbaru dari Galaxy S6 yang kini memiliki ukuran layar lebih besar dan cocok untuk nama yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut yang menambahkan tanda +/plus, karena semua spesifikasi lebih baik dibanding generasi sebelumnya seperti SAMSUNG GALAXY S6, SAMSUNG GALAXY S6 EDGE. Smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ yang memberikan kelengkapan dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil maksimal. Kecepatan yang dimiliki smartphone yang memberikan hasil lebih maksimal dengan dukungan HSPA 42.2/5.76 Mbps yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan untuk kecepatan LTE Cat6 300/50 Mbps serta LTE Cat9 450/50 Mbps yang lebih maksimal.

Dimensi boidi yang dimiliki smartphone ini masih lebih besar jika dibandingkan Samsung galaxy S6 Edge biasa, yakni menunjukkan ukuran 154.4 x 75.8 x 6.9 mm serta bobot smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ memberikan dukungan 153 gram yang lebih berkualitas. Selain itu, adapun keunggulan yang dimiliki smartphone tersebut menggunakan Corning Gorilla Glass 4 pada bagian belakang smartphone.

Intip Kuy: Gunakan Bezel Tipis, Samsung S8+ Miliki Harga Fantastis

Samsung Galaxy S6 edge+ berikan dukungan single SIM dengan ukuran nano-SIM yang termasuk paling kecil. Dalam Samsung Galaxy S6 edge+ dibekali dengan Fingerprint sensor yang sudah terpenuhi sertifikat paypal, dan Samsung Pay yang terdapat sertifikat Visa, MasterCard yang lebih mudah dalam pembayaran seperti yang sudah dibekalkan juga pada Galaxy S8+, Galaxy S7 Edge Active, Galaxy S5, dan lainnya.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Spesifikasi Lengkap, Desain Curved Edge Screen

Tipe layar yang sangat berpengaruh terhadap tampilan pada smartphone tersebut, Samsung Galaxy S6 edge+ memberikan hasil yang lebih berkualitas dengan dukungan Super AMOLED serta memberikan layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk varian yang lebih berkualitas. Disamping itu, ukuran layar Samsung Galaxy S6 edge+ lebih besar dengan 5.7 inchi yang terdapat rasio bodi dan layar dengan persentase ~75.6% yang lebih berkualitas jika dibandingkan dengan SAMSUNG GALAXY A3 yang hanya mempunyai resolusi layar yang biasa saja.

Smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ memiliki resolusi yang cukup berkualitas Full HD dengan 1440 x 2560 pixels dan memiliki kepadatan layar sebanding dengan ukuran layar yaitu ~518 ppi pixels yang lebih berkualitas. Pelindung smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ yang memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 4 serta terdapat touchWiz UI, Curved edge screen yang lebih maksimal. Desain smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ memiliki kesamaan dengan desain generasi sebelumnya.

Simak Nih: Trik Sederhana Saat Tidak Bisa Download di Google Drive

Sistem operasi smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan Android v5.1.1 Lollipop serta Chipset Exynos 7420 yang merupakan produksi Samsung sendiri. Selain itu, prosesor Samsung Galaxy S6 edge+ menggunakan Quad Core 1.5Ghz & Quad Core 2.1 GHz yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil yang maksimal. GPU yang digunakan untuk menampilkan 3D lebih sempurna dengan mali-T760MP8 yang lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Galaxy J3 Pro dengan bekalan spesifikasi standar.

Namun, sayang sekali smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ tidak mendukung memori eksternal yang biasanya digunakan untuk membantu penyimpanan memori internal yang lebih besar. Memori internal Samsung Galaxy S6 edge+ juga memiliki kapasitas yang cukup maksimal dengan dukungan 32/64GB serta 4GB RAM. Penyimpanan yang menuju ke RAM merupakan aplikasi yang sedang digunakan dalam smartphone tersebut, jika kalian sedang mencari Smartphone yang mendukung slot microSD anda bisa mencoba mencari tahu spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S7 yang menyajikan internal luas dan juga tambahan slot microSD yang cukup besar.

Artikel lainnya:

Harga Samsung Galaxy S6
Harga Samsung Galaxy S6 EDGE
Harga Samsung Galaxy S5
Harga Samsung Galaxy S5 Mini
Harga Samsung Galaxy S4 mini

Kamera utama yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ memiliki resolusi 16MP dengan ukuran 2988 x 5312 pixels. Samsung Galaxy S6 edge+ menunjukkan fitur optical image stabilization, autofocus, LED Flash yang lebih maksimal dengan dukungan fitur tersebut dan masih banyak yang lainnya maka hasil potretan kamera belakang Samsung Galaxy S6 edge+ akan menghasilkan jepretan yang lebih berkualitas. Selain itu, kamera depan Samsung Galaxy S6 edge+ menggunakan resolusi 5MP dengan resolusi [email protected] serta terdapat dual video call dengan auto HDR yang lebih berkualitas, jika kurang puas dengan hasil selfie yang di dapat anda bisa juga beralih menggunakan Oppo F3 atau bisa stay di samsung dengan mencoba Galaxy J7 Prime.

Sound yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ menunjukkan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack yang lebih berkualitas dengan adanya jenis suara tersebut maka Samsung Galaxy S6 edge+ akan lebih maksimal dalam mengeluarkan suara. Fitur tambahan yang sudah diterapkan dalam smartphone ini terdiri dari WIFI yang bisa digunakan sebagai modem. Fitur lainnya yaitu bluetooth dan USB serta NFC yang digunakan untuk transfer data dari Samsung Galaxy S6 edge+ ke gadget lain yang mendukung salah satu fitur tersebut. GPS yang bisa menunjukkan arah biar anda tidak tersesat asalkan ada jaringan yang masuk dalam daerah tersebut.

Cek disini: Memori eksternal 256 GB, Samsung A5 Harga Terjangkau

Kapasitas baterai pada smartphone Samsung Galaxy S6 edge+ yang menunjukkan dukungan Non-removable Li-Ion 3000 mAh untuk ketahanan hidup smartphone lebih panjang. Varian warna yang cukup banyak oleh Samsung Galaxy S6 edge+ terdiri dari Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan, White Pearl. Selain keunggulan yang sudah anda ketahui ada juga yang lebih spektakuler dengan adanya fitur Wireless Charging Qi/PMA, ANT+ support serta S-Voice natural language yang berkualitas. Lihat spesifikasi selengkapnya Samsung Galaxy S6 edge+ dibawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 edge+

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA
4G LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps/ LTE Cat9 450/50 Mbps
 
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 154.4 x 75.8 x 6.9 mm (6.08 x 2.98 x 0.27 in)
Weight 153 g (5.40 oz)
Build Corning Gorilla Glass 4 back panel
SIM Nano-SIM

– Fingerprint sensor (PayPal certified)
– Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)

Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches (~75.6% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4

– TouchWiz UI
– Curved edge screen

Platform OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Exynos 7420
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760MP8
Memory Card Slot No
Internal 32/64 GB, 4 GB RAM
Camera Primary 16 MP, 2988 x 5312 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Video [email protected], [email protected], [email protected], HDR, dual-video rec.
Secondary 5 MP, [email protected], dual video call, Auto HDR
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE, apt-X
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
NFC Yes
Radio No
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Wireless charging (Qi/PMA) – market dependent
– ANT+ support
– S-Voice natural language commands and dictation
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document editor
Battery   Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Colors   Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan, White Pearl

Harga Samsung Galaxy S6 edge+

Harga Samsung Galaxy S6 edge+ Baru : Rp 6.700.000

Harga Samsung Galaxy S6 edge+ Bekas : Rp 4.600.000

Harga Samsung Galaxy S6 edge+ dibanderol sekitar Rp 6.7 jutaan untuk harga barunya. Harga ini bisa berubah setiap saat dan pastikan anda beli smartphone ini di negara masing-masing, karena daerah juga akan pengaruhi harga smartphone. Samsung Galaxy S6 edge+ juga sudah rilis di indonesia.

Baca Juga: Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here