Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru Desember 2017, Kamera 13 MP Antarmuka MIUI 7.0

0
14636
Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru dan Spesifikasi, Xiaomi Redmi Note 2 adalah smartphone terbaru besutan vendor smartphone asal Tiongkok Xiaomi yang diperkenalkan pada 13 Agustus bersamaan dengan pengenalan Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Xiaomi Redmi Note 2 ini hadir dalam dua varain iternal dan processor berbda dengan banderolan harga terpaut. Harga Xiaomi Redmi Note 2 sendiri dbanderol cukup terjangkau bahkan lebih murah dari pendahulunya dimana phablet ini hadir menyasak kalangan menengah kebawah dengan penawaran spesifikasi yang cukup mumpuni dan lebih tangguh yang siap menjadi pesaing dari Xiaomi Redmi 4 yang harus kalian ketahui apa yang membedakannya dengan menyimak ulasan tentang spesifikasi lengkapnya pada link Xiaomi Redmi 4 berikut.

Xiaomi Redmi Note 2 ini kabarnya juga segera dirilis pada Agustus 2015 dengan peningkatan pada sistem operasi juga usungan antarmuka terbaru Xiaomi yakni MIUI generasi ketujuh. Kabar yang beredar juga menyebutkan Xiaomi Redmi Note 2 ini juga akan diluncurkan di luar China dan semoga saja Indonesia berkesempatan mencicipi phablet harga murmer dengan spesifikasi berkualitas ini. Simak ulasan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 selengkapnya pada ulasan berikut ini.

Intip Yuk : Harga Xiaomi Redmi 4 Sejutaan Bisa nikmati Fingerprint & Kamera 13 MP

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

Spesifikasi yang dibawakan Xiaomi Redmi Note 2 ini masih menawarkan bentang layar sama yakni seluas 5.5 inchi. Layar tersebut telah mengussun teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang cukup cemerlang dan menawan. Dengan label harga yang cukup murah, resolusi layar pada Redmi Note 2 ini pun ditingkatkan dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang membawa kepadatan layar mencapai 401 ppi. Layar tersebut mampu menampilkan detail gambar yang jernih dan tajam dengan kemampuan multisentuh yang cukup responsif. Label harga Xiaomi Redmi Note 2 yang cukup terjangkau ini juga telah mengusung kemampuan layar anti gores Scratch Resistant seperti yang sudah diterapkan pada Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi5 yang harus kalian ketahui spesifikasi selengkapnya.

Simak juga: Harga Xiaomi Mi 4 Terbaru, Layar 5 inch RAM 3 GB

Dimensi Xiaomi Redmi Note 2 ini sendiri sedikit lebih kecil dari Xiaomi Redmi Note generasi pertama dalam ukuran bodi 152 x 76 mm dengan bodi yang bahkan lebih ramping berketebalan 8.3 mm meskipun mengusung bentang layar luas. Selain itu bobot Xiaomi Redmi Note 2 ini sendiri cukup ringan hanya 160 gram. Tak haya itu Xiaomi Redmi Note 2 dengan harga menengah kebawah ini juga hadir dalam beberapa varian warna baru yang cukup ceria yakni putih, biru, kuning, pink dan hijau mint dimana sebelumnya hanya tersedia pilihan warna hitam dan putih saja. Kini Xiaomi Redmi Note 2 dapat menjadi gadget stylish anda dengan pilihan warna-warna soft elegan.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru

Peningkatan signifikan pada Xiaomi Redmi Note 2 ini salah satunya adalah pada sistem operasi yang dijalankan dimana smartphone ini telah dimotori dengan Android OS v5.0 Lollipop yang menawan. Tak hanya itu, kehadiran Phablet Xiaomi chipset Redmi Note 2 dengan harga menengah kebawah ini sekaligus menjadi gadget pertama Xiaomi yang dibalut antarmuka MIUI 7 yang memang diperkenalkan bersama Redmi Note 2. MIUI 7 diklaim membawa peningkatan kinerja dan menjadikan baterai lebih hemat serta menyediaan personalisasi antarmuka yang lebih menawan dalam tema warna-warni. Terdapat juga pengenalan wajah baru dalam galeri antarmuka MIUI 7 yang mampu mengidentifikasi foto.

Xiaomi Redmi Note 2 ini hadir dalam dua varian dengan harga berbeda yakni Xiaomi Redmi Note 2 yang menggunakan processor Octa-core Cortex-A53 bekecepatan 2.0 GHz yang dibawakan oleh chipset Mediatek MT6795 Helio X10 serta diperkuat RAM 2 GB dengan kapasitas internal 16 GB yang memiliki label harga lebih murah. Selain itu juga terdapat varian Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang membawa processor Octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan internet 2.2 GHz ditunjang RAM 2 GB serta kapasitas internal 32 GB yang lebih besar dengan chipset sama dan label harga lebih tinggi.

Artikel lainnya:

Harga Xiaomi Redmi Note 4x
Harga Xiaomi Redmi Note 4 
Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Harga Xiaomi Redmi Note 3
Harga Xiaomi Redmi Note

Untuk Xiaomi Redmi Note 2 maupun Xiaomi Redmi Note 2 Prime ini sama-sama didukung dengan kartu grafis PowerVR G6200 yang cukup menawan saat digunakan bermain game. Sayangnya Xiaomi Redmi Note 2 dengan harga terjangkau ini tidak didukung dengan kartu microSD sehingga pengguna perlu menyesuaikan membeli varian mana sesuai kebutuhan dan dana yang dimiliki, untuk teknologi tersebut sama dengan Xiaomi Mi Mix yang hanya memiliki kapasitas internal saja tanpa dibekali slot microSD.

Peningkatan pada Xiaomi Redmi Note 2 yang memiliki label harga terjangkau ini juga ada pada usungan kameranya dimana pada kamera belakangnya dilengkapi resolusi yang lebih tinggi. Kamera utama Xiaomi Redmi Note 2 ini adalah 13 MP dengan dukungan fitur phase detection autofocus juga fitur LED flash sehingga kualitas gambar bidikannya jernih dan tajam. kamera belakangnya ini juga mampu digunakan merekam video dengan kualitas [email protected] yang nyaman ditonton. Selain itu lensa kamera belakangnya memiliki beraneka fitur dengan F2.2 Aperture.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru

Bagi pengguna yang menyukai berfoto selfie, akan dimanjakan dengan bekalan kamera depan yang masih sama dengan pendahulunya. Pada bagian atas layarnya terdapat kamera depan dengan resolusi 5 MP dimana dapat menghasilkan foto selfie yang cukup jenrih. Bahkan tampilan gambarnya saat digunakan panggilan video maupun video chatt pun cukup jernih dan memuaskan tentunya fitur dual kamera mumpuni tersebut dapat ditebus dengan harga sejutaan yang cukup ramah dikantong kalangan entry level.

Lanjut baca: Harga Xiaomi Redmi 4X Terbaru, Smartphone Octa-core Murah Desain Metal Mewah

Xiaomi Redmi Note 2 maupun Xiaomi Redmi Note 2 Prime dengan harga berbeda ini sama-sama didukung dengan dukungan fitur Dual SIM. Jaringan dan konektivitas yang dibekalkan telah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet LTE Cat4 150/50 Mbps yang cukup kencang. Selain itu Xiaomi Redmi Note 2 harga sejutaan ini juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA serta dukungan jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Phablet Xiaomi Redmi Note 2 ini juga dibekali dengan beberapa konektivitas seperti Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS, Browser dan fitur port infrared yang pernah disematkan juga pada Xiaomi Mi Note Pro.

Baterai yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 2 harga sejutaan ini diperkuat dengan kapasitas baterai 3060 mAh yang memang tidak lebih besar dari pendahulunya. Namun di level harga yang lebih murah telah ditunjang dengan fitur fast charging yang mampu meningkatkan waktu pengisian baterai hingga 60 persen selama 30 menit. Update harga Xiaomi Redmi Note 2 terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini

Harga Xiaomi Redmi Note 2

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Baru : Rp 1.1 jutaan

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Bekas : Rp 900 ribuan

Phablet Xiaomi Redmi Note 2 ini memang memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni dengan harga sejutaan. Harga Xiaomi Redmi Note 2 terbaru dijual Rp 1.1 jutaan. Tersedia pilihan warna hijau mint, kuning, pink, biru dan putih.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100TD-SCDMA
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 152 x 76 x 8.3 mm (5.98 x 2.99 x 0.33 in)
Body weight 160 g (5.64 oz)
SIM Dual SIM
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~72.2% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes- MIUI 7.0
Protection Scratch Resistant
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM – 2 GHz model
32 GB, 2 GB RAM – 2.2 GHz model
Card slot No
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6795
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
GPU PowerVR G6200
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
Infrared port Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, Face Reconition, HDR, panorama, Scene modes, Burst mode, Fast Focus, Samsung/OmniVision, PDAF Auto focus, 5P Lens, F2.2 Aperture, Manual mode
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, 720p
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, blue, yellow, pink, mint green
– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Cloud Service
– Voice Assistant
– Magnesium Alloy Metal Frame
– Social Networking Services & Apps
– Preloaded Languages
– Document viewer
BATTERY Li-Po 3060 mAh battery
Stand-by Up to 144 h (3G)
Talk time Up to 11 h 30 min (3G)
Music play Up to 46 h

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga Xiaomi Redmi Note 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan. Semoga saja dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi phablet Xiaomi terbaru.

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here