iPhone Desain Flip Sudah Beredar di Dunia Maya, Benarkah?

0
2431
iPhone Desain Flip Sudah Beredar di Dunia Maya, Benarkah?

Oketekno.com – Ponsel merupakan produk elektronik yang akan memudahkan pengguna untuk komunikasi dimanapun kita beredar. Model atau desain memang memberikan kesan menarik untuk konsumen, sementara itu desain sekarang yang lagi trend lagi yaitu layar lengkung, flip dan juga standar dengan bezel tipis.

Dulu sempat populer untuk ponsel yang memiliki desain flip dan mungil yang mudah dimasukkan ke kantong. Lambat laun semakin berkurang, tepi kali ini desain flip sudah digunakan lagi pada vendor Samsung, LG dan yang lainnya serta gunakan sistem operasi Android.

iPhone Desain Flip Sudah Beredar di Dunia Maya, Benarkah?

Dilansir dari Okezone, Jumat(14/8/2015) bahwa pada render 3D oleh Martin Hajek tampilkan desain iPhone dengan gunakan flip. Dalam model ini pengguna bisa melakukan panggilan dengan buka cover smartphone tersebut.

Bila anda ingin akhiri panggilan maka langsung saja tutup cover smartphone iPhone tersebut atau melipatnya kembali. Oleh karena itu smartphone iPhone flip tersebut memiliki desain cukup menakjubkan, namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple.

Adapun beberapa gambar yang menunjukkan iPhone flip tersebut dan seperti nyata yang sudah dibuat oleh Martin Hajek tersebut. Untuk benar atau tidaknya kabar ini maka tunggu keputusan pihak Apple akan gunakan desain iPhone Flip atau tidak. Nantikan kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here