Twitter Sudah Bisa Kirim DM Lebih 140 Karakter, Benarkah?

0
867
Twitter Sudah Bisa Kirim DM Lebih 140 Karakter, Benarkah?

Oketekno.com – Twitter adalah jejaring sosial pesaing dari facebook atau biasa disebut dengan FB. Namun, Twitter dulunya memiliki batasan karakter untuk mengirim pesan atau DM yang hanya 140 karakter. Dan kabar ini merupakan kabar terbaik untuk pengguna Twitter, karena pihak Twitter sudah hapus batas 140 karakter tersebut untuk pasang DM yang lebih panjang.

Dalam versi Twitter terbaru akan gunakan 10 ribu karakter untuk mengirim DM (Direct Massage) maka penulis bisa mengutarakan isi pesan lebih detail dan pembaca semakin puas dengan kiriman pesan anda.

Twitter Sudah Bisa Kirim DM Lebih 140 Karakter, Benarkah?

Dikutip dari Nextren, bahwa untuk pengguna yang sekarang bisa menulis lebih panjang dan mampu mengutarakan ekspresi diri untuk menulis lebih lengkap. Itu yang sudah diungkapkan pihak Product Manager Twitter Direct Message Sachin Agarwal tersebut.

Dengan hal ini pihak Twitter memungkinkan akan digunakan lebih banyak lagi oleh semua masyarakat di Dunia ini. Karena dengan batasan karakter tersebut maka banyak orang yang tidak ingin menulis status dalam Twitter.

Pengguna Twitter pada saat ini sekitar 316 juta, dan hal tersebut juga sudah dikalahkan dengan Facebook yang memiliki pengguna mencapai 1.5 miliar dari berbagai negara. Oleh karena itu, Twitter juga harus memberikan inovasi terbaru supaya pengguna tertarik ingin miliki akun Twitter.

Ternyata kabar ini tidak hanya DM saja yang memiliki pembaruan, tapi juga untuk layanan microblogging yang akan siapkan project Lighting lebih berkualitas. Serta adapun fitur yang mampu menyorot peristiwa yang lagi naik daun dari foto, video maupun kabar lainnya.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here